oleh

Maaf Pak Sandi : Warga Bojonegoro Sudah Mantap Pilih Jokowi Maruf Amin

BOJONEGORO. Netpitu.com – Spanduk ( banner ) ucapan selamat datang pada calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, bertebaran di Tuban dan Boionegoro. Bunyii tulisan itu, selain mengucapkan selamat datang, juga menegaskan bahwa mereka telah menjztuhkan pilihannya kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Jokowi Maruf Amin.

Menurut jadwal Capres Sandiaga, setelah Kamis (14/2=2019) kemarin, melakukan kampanye di Tuban, Jumat (15/2/2019) hari ini, akan melakukan kampanye di Bojonegoro.

Menurut pemasang spanduk, masyarakat Bojonegoro, adalah warga cinta damai, tak ingin ribut. Siapapun yang datang kampanye di Bojonegoro dipersilakan.

Namun untuk pilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu Presiden 17 April 2019, mendatang warga Bojonegoro kompak akan memilih pasangan nomor urut 01, Jokowi Maruf Amin.

Ditanya mengenai motif pemasangan spanduk, dikatakan tidak motif tertentu.

“Sekedar memberitahu, kami memilih Jokowi Maruf, bukan calon lain,” ujarnya.

Bagi warga Bojonegoro, Jokowi telah memberikan bukti kerja nyata membangun Indonesia dengan adil. Meski pemetintahannya baru berjalan 4 tahun tetapi pembangunan yang dilakukannya telah merata dari Sabang sampai Merauke.

Demikian pula dengan program pemberdayaan masyarakat yang dilakukan Jokowi, lebih riil dan memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi masyarakat bawah.

(rd/dan)