oleh

Sedikit Undangan Yang Hadiri Acara Sandiaga Di Tri Dharma

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sekitar 150 massa pendukung calon wakil presiden nomor 02, Sandiaga uno, Jumat, (15/2/2019), pagi tagi mengikuti jalan pagi dan senam goyang dumang, bersama Sandiaga ugo, di alon-alon Bojonegoro.

Senam dan dan jalan pagi ini merupakan agenda Sandiaga melakukan kampanye menyapa pendukungnya di daerah.

Seusai senam di alon-alon mengikuti jadwal yang sudah disiapkan tim kampanye Capres Cawapres 02, sarapan di warung Soto “Bu Mar” jalan Rajawali, Bojonegoro.

Tampak pemandangan kontradiktif di depan warung Soto Bu Mar, lantaran ditempat Sandiaga sarapan itu, terlihat beberapa sekelompok orang membentangkan spanduk yang mendukung Capres dan Cawapres nomor 01, Jokowi Maruf Amin.

Merekapun dengan semangat meneriakkan “Jokowi…, Jokowi…, Jokowi…”.

Adanya spaduk warga Bojonegoro yang menyarakan dukungannya pada Jokowi Maruf, di beberapa titik ini, Cawapres Sandiaga menanggapi dengan santai dan tidak ada masalah karena ini adalah demokrasi.

” Setiap warga punya hak atas pilhannya. Masayarakat sudah cerdas, kalau tidak seperti itu tidak semarak dan rame,” ujarnya.

Sementara warga pendukung Jokowi Maruf, yang sempat ditemui netpitu.com, Herman Setyono, warga Karang Pacar, mengatakan hatinya sudah mantap memilih Jokowi Maruf Amin pada Pilpres 2019.

Menurutnya Jokowi orangnya sederhana, merakyat, dan pemimpin yang amanah. Bahkan ia menyakini Jokowi akan menang 70 persen di Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu, saat berita ini ditulis, Cawapres Sandiaga uno tengah melakukan temu UMKM di gedung Tri dharma Bojonegoro.

Dari kapasitas gedung yang tersedia, nampak hanya seperempat ruang yang terpakai, dengan jumlah pengunjung yang hadir sekitar 200 orang.

(rd/dan)