oleh

Lomba Siswa Teladan Diikuti 56 Perserta

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sebanyak 56 peserta yang berasal dari murid Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Bojonegoro  Sabtu (15 /02/ 2020) mengikuti Lomba Siswa Teladan SD Tingkat Kabupaten Bojonegoro.

Lomba Siswa Teladan SD Tingkat Kabupaten Bojonegoro pada tahun ini oleh Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro diselenggarakan di SD Model Terpadu (MT) yang berada di Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro.

“Peserta Lomba Siswa Teladan SD pada tahun 2020 diikuti sebanyak 56 peserta yang berasal dari murid SD di Kabupaten Bojonegoro”, ungkap Kasi Kesiswaan Bidang SD Kantor Disdik Bojonegoro, Bambang Agus Riyanto.

Bambang Agus Riyanto menerangkan, dari total peserta lomba sebanyak 56 tersebut dengan rincian 28 peserta putra dan 28 peserta putri, sehingga tiap Kecamatan yang ada di Bojonegoro mengirim 1 peserta putra dan 1 peserta putri.

Terpisah, Suripah selaku Kepala SD MT mengatakan, untuk Kecamatan Kapas peserta Lomba Siswa Teladan berasal dari murid SD MT untuk peserta putra dan peserta Putri berasal dari SDN Kapas 1, peserta Lomba Siswa Teladan yang berasal dari SD MT adalah murid kelas V.

“Peserta Lomba Siswa Teladan ini yang dilombakan atau yang diujikan seluruh Mata Pelajaran (Mapel) tingkat SD. Semoga murid yang berasal dari Kecamatan Kapas dalam Lomba Siswa Teladan tahun ini menjadi yang terbaik”, ungkap Kepala SD MT, Suripah.

(pur)