oleh

Hadiri Haflah, Choiri Kenalkan Heru Suroso Sebagai Bakal Calon Bupati

Netizensatu.com – Menghadiri Haflah ke 21 yayasan Pendidikan, Sosial dan Pondok Pesantren Ulul Abbab, Desa Plesungan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Ketua Yayasan Ulul Abbab, Khoiri, memperkenalkan Heru Suroso, kepada jamaah yang hadir sebagai bakal calon bupati Bojonegoro.

Malam ini kita kehadiran 4 calon bupati, pertama bu Ana Muawanah, DPR RI, kedua ketua DPRD Bojonegoro, Mitroatin, ketiga Kang Herus Suroso, pengusaha dan teman Choiri di papua, keempatnya adalah Sukir.

Khusus kepada Heru Suroso, Choiri meminta Heru untuk berdiri memperkenalkan diri kepada jamaah yang membanjiri pengajian, Sabtu, 15/4/2017. Heru Suroso pun berdiri, sembari melempaar senyum ia melambaikan kedua tangannya menyapa hadirin yang datang.

Anggota DPR RI Fraksi PKB, Ana Muawanah, sempat dicari-cari tempat duduknya oleh Choiri, untuk diperkenalkan pada pengunjung pengajian. Namun nampaknya Ana Muawanah telah terlebih dulu meningalkan lokasi pengajian.

“ Wah bu Ana sudah nggak ada,“ celetuk Choiri, Kepala Desa Plesungan, kapas, di atas panggung.

Iapun mengutarakan bahwa dirinya kenal dekat dengan Heru Suroso lantaran gudang tempat penyimpanan alat-alat berat satu lokasi.

Mitroatinpun sempat menyapa Heru Suroso saat memberi sabutan diatas panggung sebagai ketua DPRD Bojonegoro. “ Heru Suroso ini satu almamater dengan saya di Pondok Pesantren Al Falah,”  jelas Mitroatin.

Seusai memberikan sambutan Mitroatin buru-buru pamit meninggalkan pengajian dengan alasan masih ada yang harus dikunjungi.

( Red/*)