oleh

Melon Kriak Buah Langka Dari Bojonegoro

BOJONEGORO Netpitu.com – Di bulan suci romadlon ini memang membawa berkah bagi siapa saja yang selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

Seperti di alami Petani Melon dari Desa Talok kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro propinsi Jawa timur. Jenis melon ini mungkin sangat langka bagi petani buah di Bojonegoro karena namanya saja sangat unik dan menggelitik ditelinga kita, ketika mendengarnya. Mereka menyebutnya Melon “Kriak ” Khas Desa Talok kecamatan Kalitidu.

Dan mengenai harganya jangan kaget atau pun bingung, karena harganya terjangkau dan pas dikantong kita, apalagi pas di moment bulan puasa ini bisa untuk oleh-oleh bagi kekuarga dirumah. harganya Per kilo 8000 hingga 10000 Perkilonya murah bukan, jelasnya.

Jadi jangan anda lewatkan untuk membeli buah melon “Kriak” Khas Desa talok seperti ujar purwanto (40) mengaku datang jauh -jauh dari sukorejo-kota Hanya ingin merasakan rasanya buah melon ” Kriak” dan sekedar untuk menanti waktu buka puasa sekaligus cuci mata dan Ngabuburit ujarnya

(Dan)

Komentar

1 komentar

Komentar ditutup.