oleh

Puji Dewanto pun Daftar Penjaringan Cabup-Cawabup di Nasdem

BOJONEGORO. Netpitu.com – Setelah Wakil bupati Bojonegoro, Setyo Harton, kemarin mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati di Partai Nasdem, hari ini Sabtu (15/7) Puji Dewanto menyusul mengikuti langkah Setyo Hartono, dan mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon bupat dan wakil bupati di Partai yang sama.

Dengan demikian sudah ada 6 naa Bakal calon bupati yang mengikuti penjaringan di Partai Nasdem. Diantaranya, Arif Januarso, Pitono, Sukarno, Wahyu Subagdiono, Setyo Hartono dan yang terakhir adalah Puji Dewanto.

Menurut Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Bojonegoro, Suyanto, mengatakan  Partai Nasdem terbuka bagi siapa saja yang ingin memajukan Bojonegoro dan mensejahterakan rakyat Bojnegoro. Baik dari kader Partai atau pun dari luar partai yang ingin mendaftarkan diri sebagai Cabub atau cawabub.

“Yang jelas Nasdem terbuka dan siap memenangkan Pilkada 2018 mendatang.

PUJI Dewanto sendiri, sebelumya juga pernah mendaftarkan diri dalm penjaringan bacabup-wabup di DPC PDIP Bojonegoro. Sebaga pendatang aru dala kancah perpolitikan di Bojonegoro Puji Dewanto mengaku siap menjalin komunikasi dengan partai manapun.

“Karena tidak ada satu partai pun yang bisa mengusung cabub-cawabup sendiri,” ujarnya.

( Dan)