oleh

Bojonegoro Gelar Festival Thengul Folklore 2019

BOJONEGORO. Netpitu com – Bupati Kabupaten Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Muáwanah secara resmi membuka Thengul International Folklore Festival (TIFF) 2019 di halaman Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro, Senin malam (15/7/2019).

Hadir dalam Pembukaan Festival TIFF Presiden Cioff, Sahid Rahmad, Kepala SKPD Bojonegoro, Muspika Kecamatan, peserta Festival TIFF (Polandia, Mexico, Thailand dan Bulgaria) dan masyarakat Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro, mengatakan, festival Festival (TIFF) sebagai alat untuk membuka komunikasi dengan negara peserta. Serta menunjukan bawah Negara Indonesia adalah negara yang damai, termasuk Kabupaten Bojonegoro.

“Masyarakat bisa melihat, bahwa setiap negara memeiliki kesenian dan kebudayaan yang berbeda beda. Jika kebudayaan tersebut dikombinasikan bakal memiliki nilai tersendiri”, ungkap Bupati Bojonegoro.

Masih menurut Bupati Bojonegoro, bahwa di Kabupaten Bojonegoro juga mempunyai kesenian yang tidak kalah dengan negara peserta Festival TIFF 2019.

Bupati Bojonegoro berpesan kepada masyarakat supaya menjamu tamu yang hadir dengan senyuman yang ramah dan bila ada hal yang positif dari keempat negara peserta Festival TIFF bisa dijadikan sebuah motivasi.

(pur)