King David Property Spesialis Asset Lelang dari Bank di Indonesia 

EKONOMI777 views

JAKARTA. Netpitu.com – King David Property Indonesia merupakan Spesialist asset lelang dari perbankan yang ada di Indonesia, siap membantu anda memilih properti yang cocok dengan keperluan anda.

“Baik anda investor berpengalaman atau bukan, pembeli pertama rumah atau warga asing. Kantor kami, memberikan layanan penuh,” tutur Robby Handoko selaku Komisaris King David Property, Selasa (14/7/2020).

Diungkapkan Robby, King David Property akan membantu anda dalam proses secara keseluruhan, baik dalam menemukan properti, menegosiasikan harga terbaik, membuat penawaran dan menutup transaksi.

Keberadaan Kung David Property disini untuk membantu anda dalam membuat keputusan real estate terbaik anda untuk berinvestasi ataupun sedang mencari rumah tinggal dengan harga yang murah.

Untuk mengenal lebih jauh King David Property, Robby, memaparkan Visi King Davud Property, kepada netpitu.com.

Visi Kung David Property adalah menjadi perusahaan property yang profesional dan dapat dipercaya, menjadi pelopor dalam memasarkan produk – produk property khususnya produk asset lelang bank dan yang terbesar di Indonesia.

Sedangkan Misi King David Property adalah membantu mengatasi masalah keuangan Negara republik Indonesia, dengan mengurangi angka NPL dari pada Bank – Bank di Indonesia. Sedangkan Misi keduanya, membantu calon buyer untuk mencarikan property dengan harga yangsangat murah.

Lebih jauh Robby menjelaskan, bentuk kerjasama King David dengan berbagai Intansi yang terkait dengan pelaksanaan Lelang di Indonesia.

Kehadiran King David Property bertujuan untuk hadir di tengah – tengah dari ketiga instansi yang terkait dengan pelaksanaan lelang sehingga bisa menjadi partner yang baik bagi semua instansi dan bukan menjadi saingan bisnis.

Dijelaskan Robby, salah satu keunggulan dari asset – asset Lelang dari King David Property dibandingkan dengan Property biasa pada umumnya, adalah :

– Harga property setiap tahun naik sedangkan deposito bank hanya menghasilkan bunga yang kecil belum lagi kalau ada inflasi. Maka dari itu, ini adalah kesempatan besar untuk Bapak/Ibu untuk membeli Properti Lelang.

– Untuk Investasi : Beli Properti lelang dengan harga murah cukup didiamkan saja
karena harga property selalu naik setiap tahun ketika harga naik Bapak/IBu tinggal menjualnya saja,.

– Untuk Buka Usaha : Beli Properti lelang dengan harga murah lalu Bapak/Ibu tinggal membuka sebuah usaha, bahkan bila di anggunkan lagi ke Bank, Bapak /Ibu bisa mendapatkan harga yang lebih tinggi lagi (balik modal + dapet modal usaha).

– Untuk Tempat Tinggal : Beli Properti lelang dengan harga murah dijamin Bapak/Ibu untung besar karena harga property yang didapat dari King David Properti selalu dibawah harga pasaran.

Mau tahu tata cara pembelian rumah dari lelang bank ?.

Inilah tahapan tata cara beli rumah lelang :
Membeli rumah lelang ternyata tidak sesulit yang dibayangkan, prosesnya cepat dan mudah. Berikut penjelasan proses pembelian rumah lelang melalui King David Property :

1. Kami (King David Property) akan mempublikasikan rumah lelang melalui informasi di website/media massa atau bisa menghubungi agen/marketing kami secara langsung.

2. Perlu diingat bahwa calon pembeli tidak dapat melakukan lelang langsung dengan pihak yang rumahnya disita, sehingga harus mendatangi dan mendaftar di balai lelang pemerintah ataupun swasta yang ditunjuk oleh KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang). Namun calon pembeli tetap dapat melakukan survey ke rumah lelang dan mengecek kualitas rumah tersebut.

3. Setelah pembeli minat terhadap asset lelang lalu pembeli membayar DP (down payment) atau Tanda Jadi ke King David Property dengan range harga :
a) Harga rumah di bawah Rp. 1.000.000.000,- (Satu miliar rupiah) = Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah)
b) Harga rumah di atas Rp. 1.000.000.000,- (Satu miliar rupiah) = Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah)
c) Harga rumah di atas Rp. 10.000.000.000,- (Sepuluh miliar rupiah) case by case per assetnya yang mana nantinya akan dijelaskan oleh pihak King David Property.

Lebih lanjut Robby Handoko menguraikan, setelah DP diterima, pihak King David Property akan mengajukan percepatan tanggal lelang kepada Balai Lelang atau KPKNL. Dan pembeli menyerahkan data-data yang diperlukan kepada King David
Property untuk dapat di proses pendaftaran untuk lelang asset jaminan yang diminati.

5. Pada H-1 (1 hari sebelum hari lelang) pembeli melakukan transfer uang jaminan ke rekening virtual account bank BNI atas nama pembeli yang akan diberikan oleh pihak King David Property biasanya sebesar paling sedikit 25% dari limit lelang. Perlu diingatkan bila Pembeli tidak menang lelang maka
uang jaminan dan DP akan dikembalikan 100% full kepada pembeli tanpa ada potongan apapun juga.

6. Pada hari H lelang setelah pembeli dinyatakan menang lelang maka pembeli akan diberikan waktu untuk melunasi kewajiban sisanya paling lambat 5 hari kerja (1 minggu kalender) dan pelunasan biaya lainnya kepada King David Property.

7. Setelah semua biaya dan pajak-pajak dibayarkan maka pihak King David Property akan memproses pengurusan Risalah Lelang untuk kepentingan balik nama ke atas nama pemenang lelang dan pengambilan dokumen-dokumen asli berupa Sertifikat, Imb, Pbb dan dokumen-dokumen lainnya kepada Pihak Bank / Penjual Lelang.

8. Pembeli melakukan proses balik nama ke pemenang lelang .

9. Setelah Balik Nama sudah selesai pihak King David akan melakukan proses pengosongan asset lelang. Setelah kosong pihak King David akan menyerahkan kunci asset lelang tersebut kepada pembeli.

Demikian uraian Robby Handoko, tentang mudah dan amannya membeli property rumah dari lelang perbankan melalui King David Property.

(Advetorial)