oleh

Jasad Bocah Yang Tenggelam di Bengawan Solo Ditemukan 500 Meter Dari TKP

-BERITA-212 views

BOJONEGORO. Netpitu. com – Bocah berusia 13 tahun yang di kabarkan tenggelam di bengawan solo akhirnya ditemukan oleh Team SAR Gabungan pada Jumat (15/07/2022) sekitar pukul 08.30 wib

“Setelah melakukan pencarian 1 hari Team SAR gabungan menemukan jasad korban, korban di temukan sekitar 500 meter dari tempat kejadian musibah (TKM) yang berlokasi di Desa Bogo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, ” Ungkap Kalak BPBD Ardhian Orhianto pada media Netpitu. com.

Baca Juga :  Ketar- ketir Anwar Sholeh Menunggu Hasil Gelar Perkara Ganti Nama Bupati Bojonegoro

“Jasad korban langsung dibawa kerumah duka untuk dilakukan visum dari puskesmas setempat. Dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, korban murni tenggelam.

Lebih jelas ungkap Ardian, Diketahui korban bernama Ahmad Haris Lukmawan (13) warga Desa Semanding RT 02 RW 01 Kecamatan  Bojonegoro di laporkan tenggelam pada kemarin Kamis (14/07/2022).

Baca Juga :  Lawan Kesewenangan Bupati, M. Lalu Siapkan Dua Upaya Hukum

” Saat kejadian, bocah tersebut sedang bermain dengan teman – temannya di tepi Bengawan solo. Penyebabnya di duga saat itu korban terpeleset lalu terjatuh. Karena tak bisa berenang akhirnya korban tenggelam.

(Put)