oleh

Kuswiyanto Optimis Gandeng Mitroatin Sebagai Balon Wabup

BOJONEGORO. Netpitu.com – Kuswiyanto, anggota DPR RI F-PAN yang direkomendasikan untuk maju sebagai calon bupati Bojonegoro dalam Pilkada serentak 2018 mendatang, mengatakan akan menggandeng Mitroatin, ketua DPRD II Bojonegoro, darai Partai Golkar, sebagai calon wakil bupati.

Hal tersebut dikatakan Kuswiyanto saat melakukan pendaftaran di kantor DPC Partai Demokrat, Jum’at (15/9).  Menurutnya Mitroatin adalah salah satu sosok politikus Golkar yang dikehendaki rakyat untuk berpasangan dengan dirinya.

Namun demikian hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak Mitroatin maupun partai Golkar apakah partai dengan perolehan 7 kursi  DPRD Bojonegoro itu akan menerima pinangan bakal calon bupati dari Partai Amanat Nasional yang hanya memiliki 6 kursi di DPRD Bojonegoro.

Bahkan banyak pihak yang meragukan terbentuknya koalisi PAN – Golkar di Pilkada Bojonegoro. Hal itu terbaca dari kedatangan Kuswiyanto ke DPC Partai Demokrat hari ini, Jum’at (15/9) untuk keperluan mendafarkan dirinya sebagai calon bupati yang diusung dari partai Demokrat.

Bakal calon Bupati Bojonegoro dengan Slogan ” Bersatu Melangkah Maju ”  Untuk Bojonegoro Joss dan Matoh itupun mengakui bahwa kedatangan ke partai Demokrat dalam rangka mencari dukungan koalisi dari partai lain untuk memuluskan langkahnya menjadi calon bupati Bojonegoro.

Sementara itu, Suyuti, ketua DPD PAN Bojonegoro, yang turut mendampingi Kuswiyanto mengatakan akan segera mengembalikan formulir pendaftaran yang telah diambilnya dari partai Demokrat secepatnya.

(Dan)