oleh

Ketua Tim Kampanye Jokowi Maruf Bojonegoro Dari Luar Partai

BOJONEGORO.Netpitu.com – Pertemuan pimpinan Partai koalisi Indonesia Kerja yang tergabung dlm Pengusung Jokowi Ma’ruf Amin menghasilkan kesepakatan pembentukan tim kampanye Jokowi – Maruf Amin.

Pertemuan yang diinisiasi DPC PDIP Bojonegoro itu membahas kondisi politik di Bojonegoro menjelang Pileg dan Plipres 2019.

Ke 9 partai pengudung dan pendukung Jokowi Maruf Amin juga melalukan pemetaan kecenderungan pemilih Bojonegoro pada Pilpres 2019.

Meski dalam ajang pemilu legeslatif nantinya partai mereka akan bersaing ketat namun dalam Pilpres, ke 9 partai tersebut bertekat untuk memenangkan pasangan Jokowi Maruf Amin di Bojonegoro dengan prosentase kemenangan 80 persen.

Menurut rencana, untuk mengefektifkan kerja tim kampanye Jokowi Maruf Amin di Bojonegoro, ketua tim kampanye akan diisi dari luar partai atau non partai.

Untuk posisi sekretaris tim telah disepakati oleh 9 partai diduduki Donny Bayu Setyawan, sekretaris DPC PDIP Bojonegoro.

Sedangkan ke 9 partai pengusung dan pendukung Jokowi Maruf Amin, mengisi jabatan wakil ketua tim kampanye.

Sementara itu Partai Nasdem mengusulkan nama Suyoto, mantan bupati Bojonegoro untuk mengisi struktur jabatan penasehat tim kampanye Jokowi – Maruf Amin Kab. Bojonegoro.

“Jadi untuk struktur organisasi tim kampanye Jokowi Maruf Amin di Bojonegoro mengikuti struktur yang ada di tingkat nasional,” ujar ketua DPD Nasdem Bojonegoro, Alham M. Ubey, kepada netpitu.com. Sabtu (15/9).

(red/dan)