oleh

DPD Partai NasDem Bojonegoro Konsolidasi dan Tasyakuran Bersama Konstituen

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sukses dalam perhelatan Pilihan Legeslatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) yang diselenggarakan April lalu, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem Bojonegoro lakukan konsolidasi dan tasyakuran yang dihadiri oleh seluruh Pengurus DPD Partai NasDem Bojonegoro beserta konstituen dan simpatisan Partai NasDem.

Acara tersebut diselenggarakan di MCM Bojonegoro Minggu (15/9/2019), selain dihadiri oleh seluruh Pengurus DPD Partai Nasdem, Konsolidasi Dan Tasyakuran tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Bojonegoro yang berasal dari Partai NasDem.

“Ini merupakan wujud terimakasih kasih dari Pengurus DPD Partai NasDem Bojonegoro, dikarenakan pelaksanaan Pileg maupun Pilpres di Bojonegoro yang berjalan dengan damai tanpa ada perselisihan apapun”, kata Ketua DPD Partai NasDem Bojonegoro, Alham M. Ubay.

Alham M. Ubay mengatakan, walaupun Partai NasDem Bojonegoro belum bisa memenuhi target perolehan kursi di DPRD Bojonegoro, kami selaku Pengurus Partai tetap mengadakan Konsolidasi Dan Tasyakuran.

“Dalam Pileg kemarin, Partai NasDem Bojonegoro memperoleh tiga kursi, perolehan kursi tersebut ada peningkatan yang sebelumnya Partai NasDem Bojonegoro memperoleh dua kursi”, terang Ketua DPD Partai NasDem Bojonegoro.

Ketua DPD Partai NasDem Bojonegoro menambahkan, perolehan kursi Partai NasDem Bojonegoro yaitu Ahmad Suyono, Dwi Prioharjo dan Sri Sudarmiyati. Untuk ketiga anggota DPRD Bojonegoro harus bisa menyampaikan aspirasi dari konstituen untuk menjadikan Bojonegoro lebih baik.

“Untuk Pileg yang mendatang walaupun waktunya masih lama, Pengurus DPD Partai NasDem Bojonegoro harus lebih solid lagi sehingga pencapaian kursi di DPRD Bojonegoro bisa memenuhi target”, pungkas Ketua DPD Partai NasDem Bojonegoro, Alham M. Ubay.

(yon)