oleh

Cegah Kecurangan Proyek, Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Lakukan Cek dan Recek Pelaksanaan Proyek

BOJONEGORO. Netpitu.com – Memastikan tidak ada terjadinya kecurangan dalam pengerjaan proyek peningkatan jalan rigid beton, Dinas Pekerjaan Umum ( PU ) melakukan cek fisik di lapangan.

Dikatakan oleh Kepala Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang, Bojonegoro, Retno Wulandari, setiap item pekerjaan yang akan di lakukan oleh rekanan, di lakukan request kepada konsultan pengawas. Untuk selanjutnya di lakukan checklist.

Baca Juga :  Belanja Lauk Pauk Rumdin Bupati Bojonegoro Terlalu Besar, LSM Angling Dharma Unjuk Rasa DPRD

“Kami pun aktif turun memastikan metode pek sesuai, sebelum di lanjut ke tahapan berikutnya,” jelas Retno Wulandari, kepada netpitu.com, melalui pesan WhatsApp, Selasa, 07/09/2021.

Seperti penampakan dalam foto di bawah ini, terlihat rombongan pejabat dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang, Bojonegoro, tengah meninjau proyek peningkatan jalan Kepoh baru – Gunung sari, dengan nilai proyek Rp. 28.475.468.212.00, dengan pelaksana PT. Adrian Marga Karya, Pati. Sedangkan konsultan pengawas di lapangan dilakukan Wangsito Karya Consultant, Bojonegoro.

Baca Juga :  Hari Jadi Ke 344 Bojonegoro : Kemiskinan Ekstrem Dan Pendapatan Ekstrem Pejabat Daerah

Selain pihak dinas PU Bina Marga, pengecekan pekerjaan di lapangan juga dilakukan oleh pihak Kejaksaan negeri Bojonegoro.

(Yon)