oleh

4 Trofeo Memeriahkan Bojonegoro Futsal Turnamen And Charity

BOJONEGORO. Netpitu.com – Bojonegoro Futsal And Charity Tahun 2019 yang diselenggarakan di GOR Dobansia Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten akan dimeriahkan oleh empat tim futsal (trofeo).

“Turnamen ini diselenggarakan mulai tanggal 13 November hingga 17 November 2019, Bojonegoro Futsal And Charity Tahun ini memperebutkan total hadiah sebesar 18,5 juta rupiah”, tutur Iswanto (15/11/2019).

Menurut Iswanto, yang juga penggila olah raga futsal ini merasa bersyukur dgn adanya event ini, karena di event futsal ini materi pemainnya ada 5 pemain BTS (bintang timur surabaya) dari luar negeri. Pastinya seru dengan tehnik bermain. Apalagi remaja di Bojonegoro banyak yang hobby olahraga futsal.

Terpisah, Dimas Bayu Ariyatama menjelaskan, turnamen futsal ini diikuti tim futsal yang berasal dari sekolah sekolah yang ada di Bojonegoro. Sehingga bisa menjaring bakat dan kemampuannya dalam olahraga futsal.

“Kedepannya untuk Kabupaten Bojonegoro pada tahun 2020 akan menjadi tuan rumah Ajang Pro Liga Futsal”, terang Dimas yang juga pemilik Club Bintang Timur Surabaya (BTS).

Dimas Bayu Ariyatama menambahkan, untuk memeriahkan Bojonegoro Futsal And Charity kali ini juga akan tampil club futsal dari Propinsi Jawa Timur yaitu Club BTS, Club Pra Pon Futsal, Mas Young Reor FC dan Mutiara FC.

(yon/pur)