oleh

Drum Band Bupati Cup 2018

BOJONEGORO. Netpitu.com – Kejuaran Drum Band/Marching Band “Bupati Cup 2018” Kabupaten Bojonegoro ini diselenggarakan oleh Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Pengkab Bojonegoro yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan Polres Bojonegoro, di Lapangan Desa Tejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro pada Sabtu, (15/12)

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto, bersama Kepala Dinas Pendidikan, Dinas Kepemudaan Dan Olahraga. Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro, Koni Kabupaten Bojonegoro, Camat Kanor, Camat Sumberrejo, Forkopimca dan Kepala Desa Tejo.

Dalam laporan ketua panitia menyampaikan bahwa pada acara Kejuaraan Drum Band/Marching Band “Bupati Cup 2018” Kabupaten Bojonegoro berlangsung selama 2 hari dari tanggal 15-16 Desember 2018, pada hari ini yang dilombakan dari tingkat TK/RA dan pada tanggal 16 Desember 2018 yang akan diikuti dari tingkat SD, MI, SMP, MTS, SMA, MA dan SMK.

Wakil Bupato Bojonegoro dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya semangat berlomba merupakan dasar fundamental dan filosofi kehidupan yang mencerminkan keseimbangan jasmani dan rohani, serta keharmonisan hubungan antara kehidupan keolahragaan, kebudayaan dan pendidikan.

Tujuan diadakan acara ini untuk dapat menigkatkan mutu ekstrakulikuler sekolah khususnya drum band dan meningkatkan brand image sekolah yang positif dimata masyarakat dan terima kasih kepada ketua umum PDBI pengkab Bojonegoro beserta seluruh pengurus dan panitia acara.

(dan)