oleh

Yasmani Jabat Kasi Haji Dan Umroh Kemenag Bojonegoro

-BERITA-51 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Setelah beberapa tahun kosong, Kasi Haji Dan Umroh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro akhirnya dijabat Yasmani yang sebelumnya menjabat Kasi Pendidikan Madrasah (Pendma) Kantor Kemenag Ngawi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji Jabatan Pengawasan, Jabatan Fungsional dan Jabatan Pelaksana langsung dipimpin oleh Munir Selaku Kepala Kemenag Bojonegoro bertempat di Aula Kemenag Bojonegoro, Rabu (15/12/2021).

Munir dalam sambutannya mengatakan, sekarang ini semua jabatan Kasi yang ada di Kantor Kemenag Bojonegoro sudah terisi semuanya. Kekosongan jabatan Kasi Haji dan Umroh sudah lama, terakhir di Plt oleh Kasi Pendma.

Baca Juga :  Kerap Rilis Berita Tak Sesuai Data DPRD Akan Panggil Pihak Dinas Kominfo

“Ini merupakan pelantikan perdana semenjak saya menjabat Kepala Kantor Kemenag Bojonegoro. Untuk pejabat yang dilantik dan diambil sumpah harus segera menempatkan posisi diposisi yang ditempati”, terang Munir.

Dikatakan pula, untuk Kasi Haji dan Umroh dalam hal ini pak Yasmani merupakan pejabat yang senior dan pernah menjabat Kasi di Kantor Kemenag Bojonegoro serta asli orang Bojonegoro.

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro di Papua Arep Laopo..?

“Semua pejabat harus profesional dalam pekerjaannya dan mampu menyelesaikan semua pekerjaannya penuh integritas. Jangan menempatkan keinginan kita diatas kemampuan. Semua ASN harus memiliki integritas yang tinggi dan jangan iri dengan orang lain serta harus bertanggung jawab atas pekerjaannya.

Munir menambahkan, semua ASN lingkup Kantor Kemenag Bojonegoro harus kompak dan harus mampu menjadi teladan. Jangan sampai ada suara yang miring kepada Kantor Kemenag Bojonegoro. Saya tekankan sekali lagi ASN harus menjunjung integritas yang tinggi.

Baca Juga :  Cemburu Laki-laki Ini Habisi Nyawa Mantan Isteri Lalu Coba Bunuh Diri

Berikut nama nama yang dilantik

  1. Yasmani menjabat Kasi Haji dan Umroh
  2. Musthafa menjabat Kepala KUA Kedewan
  3. Muh Musafak menjabat Kepala KUA Sekar.
  4. Masduki menjabat Kepala KUA Kapas.
  5. Salman F. A menjabat KTU MAN 5 Bojonegoro.

(Pur)