Pengurus KONI Bojonegoro 2019 – 2023 Dilantik

- Tim

Selasa, 16 April 2019 - 09:00

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO. Netpitu.com –  Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bojonegoro, masa bakti 2019-2023 resmi dilantik, Senin, (15/4/2019) di Ruang Angling Dharma Pemkab Bojonegoro.

Pelantikan Pengurus KONI Bojonegoro berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Timur, Nomor: 821.2 / SK.46 / 601.1 / 2019, tertanggal 4 Maret 2019 dan pelaksanaan pelantikan dipimpin oleh Sekretaris KONI Provinsi Jawa Timur, Drs H Suwanto MSi.

Pelantikan tersebut dihadiri Bupati Bojonegoro dan Wakil Bupati Bojonegoro, Forpimda Bojonegoro, sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemkab Bojonegoro, Dewan Kehormatan KONI Bojonegoro, Ketua Cabang Olahraga (Cabor) yang menjadi konstituen KONI Kabupaten Bojonegoro dan tamu undangan lainnya.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sekretaris KONI Jawa Timur, Suwanto dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pengurus yang baru dan berharap dapat melakukan pembinaan pada atlet yang tidak hanya berprestasi dalan kancah regional dan nasional saja.

Baca Juga :  Pawai Ta'aruf Jadi Pembuka Festival Muharam Tuban

“Saya berharap prestasi tersebut dapat ditingkatkan sehingga atlet Kabupaten Bojonegoro mampu memperdengarkan lagu Indonesia Raya dan mengibarkan Sang Merah Putih di kejuaraan internasiona”, terang Suwanto.

Masih menurut Suwanto bahwa sebetar lagi gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke VI akan segera digelar, Kabupaten Bojonegoro menjadi salah satu tuan rumah bersama Kabupaten Tuban, Lamongan dan Kabupaten Gresik.

“Agar prestasi Kabupaten Bojonegoro dapan meningkat lagi. Jika pada Porprov ke V lalu Kabupaen Bojonegoro meraih posisi ke sebelas. Untuk Porprov kali ini dengan menjadi tuan rumah Kabupaten Bojonegoro dapat berprestasi lebih baik lagi”, jelas Sekretaris KONI Jawa Timur

Baca Juga :  Inilah Hasil Sementara Final MTQ Jatim ke 28 di Tuban

Terpisah Bupati Bojonegoro menuturkan bahwa dinamika yang terjadi di KONI Bojonegoro semuanya adalah dalam rangka menumbuhkembangkan pembinaan prestasi olahraga di masing-masing cabang olahraga.

“Sebentara lagi Kabupaten Bojonegoro akan menjadi salah satu tuan rumah Porprov Jawa Timur. Menurut Bupati, secara umum anggaran KONI Bojonegoro tergolong besar dibanding Kabupaten lain di Jawa Timur, sehingga dengan dana yang besar harus diimbangi dengan prestasi.

“Saya yakin ketua KONI yang baru mampu dalam tata-kelola keuangan, karena telah teruji dalam mengelola organisasi dan berharap agar prestasi olah raga yang telah diraih oleh atlet Bojonegoro, dapat di pertahankan bahkan di tingkatkan, sementara yang belum, harap lebih ditingkatkan dalam pembinaan”, kata Bupati Anna Muawanah.

Baca Juga :  Lagi Apes, Asyik Main Keplek Domino 2 Warga Sepat Dicokok Polisi

Selaku Ketua KONI Bojonegoro yang baru, Ali Mahmudi menuturkan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus dan cabang olahraga, akan berkonsentrasi terhadap pelaksanaan Porprov , baik dari sisi cabor maupun selaku tuan rumah.

“Untuk cabor tentunya berorientasi pada prestasi sedangkan selaku tuan rumah, tentu kita fokus pada sukses pelaksanaan”, beber Ali Mahmudi.

Lebih lanjut Ketua KONI Bojonegoro mengharapkan kepada seluruh Pengurus KONI Bojonegoro yang baru dilantik harus menyukseskan Propov Ke VI, sedangkan untuk Ketua Cabor dan para atlet harus lebih intensitas dalam berlatih.

(pur)

Berita Terkait

Komunitas IRL Jatim Bagikan Takjil di Bojonegoro
Ribuan Warga Karangpacar Ikuti Giat Jalan Santai Kampung Moderasi Beragama
Kadal Ireng Tour Healing Of Java
Peringati HJD ke 117 Tahun Desa Pacing Gelar Seni Tayub
Coldova Rock Band Goncang Lapangan Meliwis Putih
Kemeriahan Pesta Rakyat di RW 01 Kel. Ngrowo
Menjaga Kekompakan Brimob Olah Raga Bareng Kodim
Polres Bojonegoro Gelar Ngopi Bareng Dengan Media

Berita Terkait

Selasa, 26 Maret 2024 - 11:09

Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal

Sabtu, 23 Maret 2024 - 14:00

Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat

Sabtu, 9 Maret 2024 - 21:31

Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu

Jumat, 19 Januari 2024 - 11:25

Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak

Rabu, 6 Desember 2023 - 12:10

Sunaryo Abuma’in : LABH PPP Layani Pendampingan dan Bantuan Hukum Gratis Pada Masyarakat

Senin, 4 Desember 2023 - 16:43

PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS

Senin, 4 Desember 2023 - 08:11

Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa

Jumat, 1 Desember 2023 - 08:54

Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh

Berita Terbaru

GOODNEWS

Komunitas IRL Jatim Bagikan Takjil di Bojonegoro

Minggu, 31 Mar 2024 - 12:29

BERITA

Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat

Sabtu, 23 Mar 2024 - 14:00