oleh

Perhutani KPH Jatirogo Berikan Bantuan Sembako Pada Pekerja Tebang Kayu

TUBAN. Netpitu.com – Kesatuan Pemangku Hutan KPH Jatirogo Bertempat Di Kantor TPK Sokongancar BKPH Bangilan, Senin dan Selasa (13 s/d 16/04/2020) memberikan bingkisan Sembako dan dilakukan secara Simbolis di serahkan langsung oleh Kepala Seksi Madya Keuangan Sumberdaya Manusia dan Umum mewakili Adimistratur Perhutani KPH Jatirogo.

Sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kewajiban Perusahaan untuk membantu Kesejahteraan para pekerja tebangan sebagai Mitra Kerja Perhutani yang berpuluh-puluh tahun mengabdi dan mengandalkan sumber perekonomian keluarnya.

“Penyaluran secara simbolis di harap dapat memperkecil kesulitan warga miskin dan mencegah orang yang berkerumun dengan adanya Virus Corona Covid-19 serta mentaati himbauan pemerintah,” ujar Kasi Madya Keuangan Sumberdaya Manusia dan Umum, Dardiri kepada netpitu.com.

Administratur KPH Jatirogo Panca PM Sihite melalui Kepala Seksi Madya Bidang Keuangan Sumberdaya Manusia dan Umum menyampaikan ke media ini bahwa sembako tersebut merupakan bentuk perhatian dan kewajiban Perusahaan dalam hal ini Perhutani untuk membantu Kesejahteraan para pekerja tebangan di TPK Sukongancar dan secara organisasi ikut wilayah LMDH Jati Sejahtera BKPH Bangilan sebagai mitra Kerja Perhutani KPH Jatirogo.

(met)