oleh

Polres Bojonegoro Gelar Deklarasi Pemilu Damai

BONONEGORO. Netpitu.com – Untuk menciptakan situasi yang aman dan damai, sebelum maupun pasca pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019, Polres Bojonegoro menggelar Deklarasi Damai Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019, di Alun alun Bojonegoro, Minggu (16/09/2018).

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli S.I.K.,M.H.,M.Si mengatakan meskipun pelaksanaan pemilihan legislatif maupun Pilpres tahun 2019 masih tahun depan tapi tahapannya mulai minggu depan sudah mulai berlangsung.

Baca Juga :  Film Pendek "Aswanta" Sutradara Asli Bojonegoro Tayang Malam Ini.

Sehingga setelah dilaksanakannya Deklarasi, pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 berjalan dengan aman damai tertib, serta semua proses bisa dilalui dengan baik dan kondisi Kamtibmas tetap kondusif.

“Kita inginkan Pileg dan Pilpres berlangsung aman damai dan sejuk, sehingga masyarakat tetap bisa beraktivitas dengan baik lancar dan normal. Kita harapkan pesta demokrasi ini tidak mengganggu secara signifikan kegiatan masyarakat,” ucap AKBP Ary Fadli.

Baca Juga :  Kembangkan Bisnis UMKM Urban Development Kunjungi Ikatan Keluarga Besar Papua di Jakarta

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro M. Abdim Munib, S.H., M.M dan juga Ketua Bawaslu Kabupaten Bojonegoro Moch Zaenuri ST mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro yang telah berinisiasi menyelenggarakan kegiatan deklarasi tersebut.

Kegiatan ini dihadiri Forpimda, komisioner KPU dan Bawaslu Bojonegoro, FKUB, 16 Parpol beserta Caleg, Kapolsek, Danramil, dan Camat se Bojonegoro.

Baca Juga :  Wawancara khusus Dengan Dedengkot Partai demokrat Prof. Dr. Budi Subur Santoso : Politik Kita Itu Politik Cair

(dan)