oleh

98 Pejabat Pemkab Bojonegoro Jalani Test Urine Bebas Narkoba

BOJONEGORO.Netpitu.com – Untuk Penegakan Disiplin Aparatur Sipil Negara, Pemkab Bojonegoro berkerjasama dengan Satnarkoba Polres Bojonegoro melakukan test urine pejabat Sekda, mulai dari Assiten bupati, Staf Ahli, Kepala Dinas, Sekretaris Dinas hingga seluruh Camat dari 28 Kecamatan di Bojonegoro. Total pejabat ASN yang jalani test urine sekitar 98 orang, Selasa (16/10).

Baca Juga :  Heboh Foto Kongkow Bupati Bojonegoro di Cafe Tanpa Masker Saat PPKM

Bupati Bojonegoro, DR. Hj. Anna Muawanah, mengapreasiasi program ini dikarenakan test Narkoba ini sudah direncanakan 2 minggu lalu.

“Sebelum kami dilantik saya tahu berita bahwa ada ASN Bojonegoro terlibat Narkoba. Saya sangat prihatin bahwa ada Sekretaris dinas Pendidikan terlibat narkoba. Apalagi Sekretaris Dinas Pendidikan harusnya memberikan contoh yang baik kepada anak didik,” ujar Anna Muawanah.

Baca Juga :  Produk Wastafel Injak Ini Melejit di Tengah Suramnya Ekonomi Karena Covid19

Setelah melakukan test urine pada Pejabat tingkat Kepala Dinas hingga Camat nantinya test urine juga akan menyasar pada Kepala Sekolah SD, SMP. Bahkan nantinya juga akan dilakukan test urine pada Kepala Desa, lanjut Anna.

Tujuan dari pada test urine pada Pejabat Pemkab Bojonegoro ini untuk mengetahui sejauh mana disiplin para Aparatur Sipil Negara tentang penyalahgunanaan Narkoba.

Baca Juga :  Digugat Karyawan, Inilah Putusan Pengadilan Niaga Surabaya Soal GDK Bojonegoro

“Semoga tidak ada lagi ASN¬† Bojonegoro tidak ada lagi yang telibat kasus Narkoba,” tandas Bupati Bojonegoro.

(dan)