oleh

Bupati Kukuhkan Pengurus Genpi Dan BPC PHRI Bojonegoro

BOJONEGORO. Netpitu.com – Bupati Bojonegoro, DR. Hj. Anna Muawanah, berharap event – event wisata dan budya yang diselenggarakan di Bojonegoro, tidak hanya terpusat di kota Bojonegoto, tetapi juga tersebar di 28 wilayah Kecamatan, di Kabupaten Bojonegoro.

Hal tersebut dikatakan Bupati Anna Muawanah, saat mengukuhkan pengurus BPC PHRI Bojonegoro dan Genpi ( Generasi Pesona Indonesia ), di Griya Dharma Kusuma, Selasa, (16/10).

Baca Juga :  Terkait Dugaan Korupsi Dana Desa Mulyorejo, Sekdes dan Timlak Serahkan data Ke Kejaksaan Bojonegoro

Lebih lanjut dikatakan Anna, ia akan mensuport kegiatan anak-anak muda yang akan mengembangkan kegiatan pariwisata dan budaya di Bojonegoro.

Selaku pengusaha yang bergerak di sektor pariwisata, harus pandai melihat potensi wisata dan budaya di Bojonegoro sebagai peluang usaha yang bisa memberi manfaat kepada perusahaannya maupun masyarakat.

Khusu kepada pemuda Genpi bupati meminta untuk memperkenalkan potensi wisata dan budata Bojonegoto ke masyarakat kuas. Baik melalui media berita, youtube, maupun media sosial.

Baca Juga :  Kelompok Tani Desa Semanding Pertanyakan Raibnya Dana PUAP

kenalkanlah wisata dan Budaya Bojonegoro kepada masyarakat luas, agar lebih dikenal melalui berbagai media, seperti medsos.

(dan)