oleh

PERGUNU Berharap Siswa RA, MI, dan MTs Peroleh Bosda

BOJONEGORO. Netpitu.com – Pengurus Cabang (PC) Persatuan Guru Nahdatul Ulama (PERGUNU) Bojonegoro bertempat di Kantor Dinas Pendidikan Bojonegoro mengadakan Audensi dengan Kepala Kantor Dinas Pendidikan Bojonegoro, Selasa (16/02/2021).

Audensi PC PERGUNU Bojonegoro bersama Kepala Dinas pendidikan Bojonegoro tersebut bertujuan untuk membangun sinergitas, meningkatkan kwalitas tenaga pendidik dan anak didik di Kabupaten bojonegoro.

Baca Juga :  Tim Bola Voli SMA 2 Bojonegoro Melaju Ke Babak Final

“Hari ini, PC PERGUNU Bojonegoro Audensi dengan Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro”, kata Suprayitno selaku Pengurus PC PERGUNU Bojonegoro.

Suprayitno mengatakan, sebelumnya Pengurus PC PERGUNU Bojonegoro juga mengadakan Audensi dengan Polres Bojonegoro, Kantor Kemenag Bojonegoro, Komisi C DPRD Bojonegoro, dan Persatuan Orang Tua Peduli Pendidikan (POPPENA).

“Isi dari Audensi antara lain, Mengajukan insentif Guru Non PNS dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Mengajukan Bosda RA, MI, dan MTs dari Pemkab Bojonegoro”, jelas Pengurus PC PERGUNU Bojonegoro.

Baca Juga :  Syarat Kelulusan Paket A, B, C, Wajib Ikuti UPK

Dikatakan pula, selain mengajukan Insentif Guru Non PNS dan mengajukan Bosda dalam Audensi, pihak kami juga merencanakan Forum Grup Diskusi (FGD) dengan tema Pintasan Menuju Pendidikan Bojonegoro Kondusif di Tengah Pandemi.

“Untuk mewujudkan Pendidikan Bojonegoro yang kondusif, PC PERGUNU Bojonegoro mengajak keterlibatan seluruh steak holder yang ada di Bojonegoro”, jelas Pengurus PC PERGUNU Bojonegoro.

Baca Juga :  Bicara PIP Bupati Jangan Sekedar Bikin Pencitraan

PC PERGUNU Bojonegoro mengharapkan, Pemkab Bojonegoro agar memfasilitasi warga Bojonegoro yang melanjutkan ke perguruan tinggi negeri untuk mendapatkan Beasiswa Saientifik dan Non Saientifik satu Desa dua Mahasiswa melalui Dinas Pendidikan Bojonegoro.

(pur)