Bantu Tugas Polisi, Kapolres Tuban Beri Penghargaan Pada Warga

- Team

Selasa, 17 Maret 2020 - 18:16

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Empat warga sipil mendapat penghargaan dari Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, SIK., SH., M.H., saat menggelar upacara Kesadaran Nasional di Mapolres Tuban, Selasa, (17/03/2020).

Empat warga sipil mendapat penghargaan dari Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, SIK., SH., M.H., saat menggelar upacara Kesadaran Nasional di Mapolres Tuban, Selasa, (17/03/2020).

TUBAN. Netpitu.com – Empat warga sipil mendapat penghargaan karena turut membantu tugas kepolisian dalam  menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kepolisian Resort Tuban.

Penghargaan itu diberikan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, SIK., SH., M.H., saat menggelar upacara Kesadaran Nasional di Mapolres Tuban, Selasa, (17/03/2020).

Selain warga Sipil Kapolres Tuban juga memberikan penghargaan kepada Kanit Intelkam Polsek Jenu Aiptu Parito karena kinerjanya bersama 2 (dua) orang perangkat desa dalam proses pembebasan lahan mega proyek Grass Root Refinery (GRR) Tuban, sehingga berjalan lancar dan kondusif.

Adapun kedua orang perangkat desa  yang turut menerima penghargaan adalah  Sulikim ( Desa Wadung) dan Sutrisno ( Desa Sumurgeneng ).

Menurut Sulikim kala disela-sela usai acar pemberian penghargaan itu menjelaskan kepada netpitu.com, Ia dan temannya Sutrisno sangat senang atas penghargaan yang baru saja didapat karena kerja kerasnya selama proses pembebasan lahan kilang minyak dihargai oleh pihak Kepolisian.

“Terimakasih pak kapolres atas penghargaan ini, saya rasa ini sebuah penghormatan dari Kepolisian kepada kami yang patut di syukuri,” ujar Sulikim.

Baca Juga :  Bupati Huda Serahkan Hibah Peningkatan Fisik Prasarana Madrasah dan Sekolah

Sedangkan Harnawan Mulyono, warga desa lajo lor Kecamatan Singgahan berjasa karena menolong korban laka lantas yang melibatkan anggota Polres Tuban.

Adapun  Soejono Wiryo Diharjo  adalah warga desa Compreng yang  menghibahkan lahan miliknya seluas 1.094 m2 yang terletak di Desa Compreng Kecamatan Widang di tepi Jalan Nasional Tuban – Babat untuk pembangunan Kantor baru Mapolsek Widang.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa pada hari Rabu (26/02/2020) Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono,S.I.K., S.H., M.H., melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mapolsek Widang yang baru dilahan hibah milik keluarga Soejono Wiryo Diharjo di desa Compreng – Widang. Dan pembangunan diperkirakan akan selesai dalam 6 bulan kedepan.

Baca Juga :  Calon Jemaah Haji Bojonegoro Berangkat 1 Agustus

Menurut Ruruh ketika ditemui media ini menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan sebuah apresiasi yang diberikannya terhadap warga yang punya andil besar membantu menciptakan keamanan masyarakat.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi terhadap warga yang telah berpartisipasi membantu tugas Kepolisian. Semoga hal ini bisa menginspirasi dan menggugah kesadaran masyarakat dalam upaya ikut serta menciptakan situasi yang kondusif dan juga membantu tugas Polri,” ujar Ruruh Wicaksono.

(met)

Berita Terkait

Komunitas IRL Jatim Bagikan Takjil di Bojonegoro
Ribuan Warga Karangpacar Ikuti Giat Jalan Santai Kampung Moderasi Beragama
Kadal Ireng Tour Healing Of Java
Peringati HJD ke 117 Tahun Desa Pacing Gelar Seni Tayub
Coldova Rock Band Goncang Lapangan Meliwis Putih
Kemeriahan Pesta Rakyat di RW 01 Kel. Ngrowo
Menjaga Kekompakan Brimob Olah Raga Bareng Kodim
Polres Bojonegoro Gelar Ngopi Bareng Dengan Media

Berita Terkait

Selasa, 18 Juni 2024 - 21:37

Idhul Adha, SMKN 1 Bojonegoro Potong 5 Ekor Sapi Qurban

Selasa, 11 Juni 2024 - 11:03

Job And Edu Fair SMKN 1 Diserbu Peminat Kerja Bojonegoro

Senin, 10 Juni 2024 - 13:16

Diikuti 44 Didu dan PT, SMKN 1 Bojonegoro Mulai 11 – 13 Juni Gelar Job Fair Untuk Umum

Minggu, 12 November 2023 - 16:16

Satu Jiwa Tolak Korupsi, Roadshow PMK ke 66 di Bojonegoro

Rabu, 6 Juli 2022 - 23:21

PPDB SMKN Tuban – Bojonegoro Resmi Ditutup, 1109 Bangku Tak Terisi

Jumat, 27 Mei 2022 - 13:05

Orang Tua Wali Murid Pertanyakan Uang Tabungan dan Uang Kunjungan Industri Yang Belum Dikembalikan

Rabu, 25 Mei 2022 - 12:02

IKA SMP Negeri 2 Bojonegoro Mulai Bangun Mushola di SMPN 2

Selasa, 24 Mei 2022 - 18:00

Pungutan Kepada Siswa Melalui Komite Itu Tidak Dibenarkan

Berita Terbaru

PILKADA 2024

Pilkada Bojonegoro : Memilih Pemimpin Atau Penguasa ( 1 )

Kamis, 20 Jun 2024 - 12:32