Dinas PU Bina Marga Dan PR Buka Kelas Diklat Kontruksi Jalan

- Team

Selasa, 17 April 2018 - 16:11

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO. Netpitu.com – Untuk meningkatkan kualitas tenaga pekerja konstruksi jalan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas PU Bina Marga Dan PR selama tiga hari menyelenggarakan pelatihan tenaga kerja bidang kontruksi jalan.

Pelatihan tenaga kerja bidang kontruksi jalan yang diselenggarakan oleh Dinas PU Bina Marga Dan PR Bojonegoro untuk tahap pertama ini diikuti sebanyak 50 peserta yang berasal dari beberapa pemilik jasa konstruksi yang ada di Bojonegoro.

Baca Juga :  Hadiri Perayaan Natal, Bupati Huda Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

Wadjiman Kepala Bidang Penataan Ruang dan Jasa Konstruksi jalan mengatakan, untuk pelatihan bagi tenaga bidang kontruksi jalan tahun ini rencananya akan diikuti oleh 100 peserta yang dibagi dalam dua tahap pelatihan.

“Pelatihan untuk tahun 2017 kemarin pihak Dinas PU Bina Marga Dan PR Bojonegoro telah melakukan pelatihan kepada tenaga yang bergerak dibidang besi dan beton, pelatihan tersebut juga diikuti oleh 100 peserta yang dibagi dalam dua tahap”, terang Kepala Bidang Penataan Ruang dan Jasa Konstruksi Jalan.

Wadjiman menambahkan, acara pelatihan bagi tenaga bidang kontruksi jalan tadi di buka oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, untuk pelatihan tahap kedua rencananya akan diselenggarakan pada bulan Juni yang akan datang.

Baca Juga :  Perkuat Institusi Masyarakat Pedesaan Pemkab Tuban Dorong KKBPK

“Dengan pelatihan tersebut diharapkan keahlian bagi tenaga konstruksi jalan mempunyai daya saing tingkat regional maupun nasional serta bisa berorientasi bagi tenaga kerja yang telah mengikuti pelatihan”, tutup Wadjiman.

(pur)

Berita Terkait

Komunitas IRL Jatim Bagikan Takjil di Bojonegoro
Ribuan Warga Karangpacar Ikuti Giat Jalan Santai Kampung Moderasi Beragama
Kadal Ireng Tour Healing Of Java
Peringati HJD ke 117 Tahun Desa Pacing Gelar Seni Tayub
Coldova Rock Band Goncang Lapangan Meliwis Putih
Kemeriahan Pesta Rakyat di RW 01 Kel. Ngrowo
Menjaga Kekompakan Brimob Olah Raga Bareng Kodim
Polres Bojonegoro Gelar Ngopi Bareng Dengan Media