oleh

PT. Realfood dan DMI Bojonegoro Launching Bagi Takjil 1.347 Masjid di Bojonegoro

-GOODNEWS-226 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Di bulan Ramadhan 1442 H atau 2021 M, PT Realfood Winta Asia Bojonegoro bekerjasama den Dewan Masjid Indonesia (DMI) berbagi kebahagiaan kepada kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, Sabtu (17/4/2021).

Bertempat di MCM Hotel dan Resto, Bojonegoro, PT Realfood Winta Asia bekerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Bojonegoro melaunching Program Takjil Ramadhan untuk Masjid seluruh Kabupaten Bojonegoro.

Ketua Dewan Masjid Indonesia Cabang Kabupaten Bojonegoro, Hanafi mengungkap, kegiatan ini diprakarsai oleh PT Realfood Winta Asia bahwa dalam bulan puasa ini akan disalurkan Takjil kepada 1.347 yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

“Tugas Takmir Masjid adalah memakmurkan dan dimakmurkan , maka mereka harus sejahtera dan sehat, kebetulan dimasa pandemi, maka perlu diberikan supply nutrisi yang diberikan kepada jama’ah”, ungkap Hanafi yang juga selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bojonegoro.

Owner PT Realfood Winta Asia Bojonegoro, Muhammad Jafar ( Handoko ) saat lounching bagi takjil di 1.347 masjid Bojonegoro. Sabtu, (17/4/2021).

Menurut Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Bojonegoro, pendistribusian Takjil akan dijadwalkan waktunya, karena tiap Masjid akan menerima pendistribusian sebanyak 4 armada mobil box untuk mengirimTakjil

Ditempat yang sama, Handoko pemilik PT Realfood Winta Asia Bojonegoro mengatakan dimasa Pandemi Covid-19, PT Realfood Winta Asia Bojonegoro ingin berbagi kepada kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa tahun ini dengan berbagi Takjil.

“Kerjasama PT Realfood Winta Asia Bojonegoro dengan Dewan Masjid Indonesia Cabang Bojonegoro semoga kerjasama ini bisa berlanjut pada momen keagamaan yang lainnya”, tutur Handoko.

Launching Program Takjil untuk Masjid Se Bojonegoro ini dihadiri Ketua Dewan Masjid Indonesia Jawa Timur, Ketua Dewan Masjid Kecamatan, dan Perwakilan Takmir Masjid. Pada kegiatan tersebut juga diberikan beberapa pasang sandal jepit yang digunakan jama’ah untuk wudhu.

(yon)