Jelang Ramadhan 4 Pengendara Motor Tewas Di Jalan

- Tim

Kamis, 17 Mei 2018 - 11:56

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TUBAN. Netpitu.com – Satlantas Polres Tuban dalam sehari disibukkan dengan berbagai kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi sehari menjelang bulan Ramadhan. Dalam sehari kemarin (Rabu, 16/5) 4 orang meninggal di tempat.

Kasatlantas Polres Tuban kala dikonfirmasi Netpitu.com terkait kejadian kecelakaan dalam dua hari ini menyebutkan pertama adalah kejadian hari Selasa, pukul 16.30 WIB di JalanTuban – Bulu KM 1-2, Desa Sugihwaras, Kecamatan  Jenu, yang melibatkan Sepeda motor Honda Vario No. Pol. S-2384-FM dengan Tronton Tangki No. Pol. S-9073-UH, milik PT. SG dan korbannya yang tewas adalah Lani, Laki-lak, (74), dan Devi Indah Rahayu, perempuan, (36), warga Jenggolo Permai K-06, RT 10, RW 01, Desa Jenggolo Kecamatan Jenu, 2. Devi Indah Rahayu, Pr, 36 Th, Swasta. 

Baca Juga :  Perhutani KPH Parengan Gelar Apel Kesiagaan Bencana Karhutla

“Keduanya meninggal dunia seketika karena terpeleset motornya, gara-gara gundukan bahan material dan terlindas kendaraan truk tersebut,” ungkap Eko Iskandar, S.H, Kasat Lantas Polres Tuban, Rabu, (16/05/2018).

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kecelakaan yang ke dua adalah di jalan Tuban – Bulu KM 11-12 Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding pada hari Rabu, (16/05/2018), pukul 06.30 WIB.

Kejadian Laka Lantas ini terjadi karena Honda Vario No. Pol. S-6902-ER yang dikemudikan NiniK Andriani, Pr, (28), Swasta, asal Dusun. Pandan RT. 01 RW. 01 Desa. Minohorejo Kecamatan. Widang yang tengah membonceng Masrokah, Pr, (28) asal Desa sama,

Baca Juga :  Bupati Lantik Pengurus Bamag Tuban

Diduga Ninik yang berjalan dari arah Selatan ke Utara kurang konsentrasi sehingga menabrak belakang Kendaran Truck Gandeng No. Pol. S-8030-US yang rusak dan parkir disisi kiri jalan dari arah Selatan ke Utara. Akibat kejadian itu Ninik tewas seketika.

Kemudian tabrakan yang terjadi di Jalan Merakurak – Montong, Dusun Mahbeser Desa Tuwiri Wetan kecamatan Merakurak pada hari Rabu, (16/05/2018) sekitar jam 06.00 WIB yang juga mengakibatkan tewasnya 1 (satu) orang meninggal dunia bernama Jarkasih, pria, (33), Swasta, Desa Pakel Kecamatan. Montong.

Korban yang mengendarai motor jenis Suzuki smash No Pol S-3875-HM setelah bertubrukan dengan Kendaraan motor jenis yamaha Vixion No Pol S-6699-HM dengan Pengemudi Mustakim, pria, (20), Swasta, dari Dusun Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak jatuh ke kiri dan mengalami laka lantas lagi dengan Kend Truk Tangki Air No Pol S-9345-HB tersebut hingga tewas seketika.

Baca Juga :  PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS

Selanjutnya Kasat Lantas ini mengatakan untuk peristiwa yang terjadi dalam 24 jam tadi banyak diakibatkan faktor jalan yang rusak, kurangnya kewaspadaan pengemudi motor terhadap rambu-rambu lalu lintas yang sudah dipasang pemerintah.

“Kita selain sudah memperingatkan melalui rambu-rambu lalu lintas yang ada juga sudah kita upayakan sosialisasi ke masyarakat melalui jajaran petugas Polsek-Polsek se-kabupaten Tuban.

(gio)

Berita Terkait

Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa
Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh