oleh

27 Pasien Positif Corona Di Bojonegoro Hari Ini Dinyatakan Sembuh

BOJONEGORO. Netpitu.com – 27 orang positif Corona Virus Disease atau Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro berdasarkan update sebaran Covid-19 hari Jumat tanggal 17 Juli 2020 pukul 18.00 WIB dinyatakan sembuh.

“Untuk Kecamatan Bojonegoro terbanyak yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 dengan jumlah 16 orang”, terang Masirin selaku Kabag Humas dan Protokoler Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

Masirim menjelaskan, 3 orang dari Kecamatan Trucuk, 3 orang dari Kecamatan Dander, 2 orang dari Kecamatan Sumberrejo, 1 orang dari Kecamatan Purwosari, 1 orang dari Kecamatan Kasiman dan 1 orang dari Kecamatan Malo hari ini juga dinyatakan sembuh selain positif Covid-19 yang berasal dari Kecamatan Bojonegoro.

“Akan tetapi, di Bojonegoro hari ini ada penambahan baru 2 orang yang dinyatakan positif Covid-19 yang berasal dari Kecamatan Baureno dan Kepohbaru (dari kasus suspect)”, jelas Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro.

Menurutnya, kasus positif Covid-19 terkonfirmasi 92 orang. Sehingga kasus positif Covid-19 terkonfirmasi kumulatif di Bojonegoro sebanyak 219 orang, dengan rincian yang dirawat 92 orang, sembuh 107 orang dan meninggal dunia 20 orang.

“Untuk kasus suspect di Bojonegoro sebanyak 11 orang. Pemkab Bojonegoro menghimbau kepada masyarakat untuk selalu jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, dan dirumah saja, serta hindari kerumunan”, pungkas Masirin.

(pur)