oleh

DPD PDIP Jatim Wajibkan Balon Kepala Daerah Ikuti Fit And Proper Test

BOJONEGORO. Netpitu.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Jawa timur, Sabtu, (19/8) mengundang bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang telah mendaftar melalui PDIP untuk menjalani Fit and proper test yang akan dilaksanakan pada 19 Agustus, di kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari No. 57, Surabaya.

Melalui surat tertulisnya yang ditujukan kepada pengurus DPC PDIP Bojonegoro dengan nomor surat : 1404/IN/DPD/VIII/2017, disebutkan bahwa seluruh bakal calon yang telah mendaftar sebagai calon bupati/ wakil bupati untuk mengikuti fit and proper test yang diselenggarakan oleh DPD PDIP Jatim.

Dengan ketentuan Bakal calon yang diundang mengikuti fit and proper test hanyalah bakal calon yang sudah mendaftar dan berkasnya sudah diverifikasi oleh DPC PDIP Bojonegoro dan sudah memenuhi kewajibannya untuk bergotong royong ( termasuk gotong royong membayar biaya survey ).

Selain itu saat hadir dan mengikuti fit and proper test bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah juga diwajibkan berbelanja di Koperasi Mega Bhakti, yang ada di kantor DPD PDIP Jatim, dengan batas minimal belanja Rp. 1 juta. Ini digunakan untuk komitmen Perjuangan Partai membesarkan Koperasi, sekaligus mengingatkan para bacalon untuk menegaskan bahwa koperasi menjadi bagian penting dalam visi misi mereka.

Berikut nama-nama pendaftar calon bupati dan wakil bupati di PDIP Bojonegoro yang teh lolos verifkasi berkas, sebagaimana dalam lampiran surat undangan fit and proper test :

H. Heru Suroso

Dr. Hj. Anna Muawannah

Puji Dewanto SH. M.Si

Dr. H. Akmal Boedianto, SH. M.Si

Arief  Januarso

Budi Irawanto

Donny Bayu Setiawan.

Sesuai jadwal terkirim, pelaksanaan fit proper test dimulai pukul 09.00 Wib. sampai dengan pukul 17.00 Wib.

(Red)