oleh

Kebiasaan Lama Mutasi Jabatan Jelang Akhir Masa Jabatan Bupati Terulang

BOJONEGORO. Netpitu.com – Menjelang masa berakhirnya masa jabatan bupati dan wakil bupat Bojonegoro ternyata masih juga berlaku kebiasaan lama, yakni mutasi jabatan.

Senin (16/10) telah dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di Lingkup Pemkab Bojonegoro berdasar Surat Keputusan Bupati Bojonegoro Nomor 821.2/276-278/412.301/2017 .

Pejabat di lingkup Pemkab Bojonegoro yang dilantik adalah Moch Chosim (Kabag Hukum dan Perundang-undangan) menjadi Staf Ahli Bupati bidang pemerintahan hukum dan politik. dr. Anik Yuliarsih (Kadis PPPAnak dan KB) menjadi Staf Ahli Bupati, dan posisinya diganti Adi Witjaksono (Kadis Sosial).

Helmy Elizabeth yang semua staf ahli Bupati menduduki jabatan baru sebagai Pj Kepala Dinas Sosial. Staf ahli lainnya Nanik Susmiarti menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Sedangkan Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Setkab, Dandy Suprayitno menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Jumlah pejabat yang dilantik dengan rincian eselon II sebanyak 6 orang, Eselon III sebanyak 32 orang, Eselon IV sejumlah 70 orang dan 1 orang pejabat eselon IV selaku Fungsional Umum.

( Dan)