oleh

Diduga Tenggelam Di Sungai Tuk Buntung, Wanudin Belum Ditemukan

-BERITA-192 views

BOJONEGORO. Netpitu. com – Seorang pria bernama Wanudin 58 tahun diketahui bahwa (mengalami gangguan jiwa), warga Dusun Tukbuntung Rt 41 Rw 12, Desa Nganti, Kecamatan Ngraho dikabarkan diduga tenggelam di Sungai Tukbuntung, pada kemarin Sabtu 15 Oktober 2022 Sekitar pukul 07.00 wib.

Edi tata salah satu warga yang mengetahui kejadian tersebut menjelaskan, untuk sekarang Anggota Polsek Ngraho bersama TNI, Satpol PP, Tagana dan Perangkat Desa Nganti berserta warga melakukan penyisiran di Sungai Tukbuntung.

Baca Juga :  Atlet Santri Bojonegoro Raih Medali Emas Lomba Lari Pekan Olah Raga Santri Nasional

“Senin, 17 Oktober 2022 belum juga ditemukan/diketahui keberadaannya. Pihak keluarga berharap dengan pencarian Team Gabungan ini semoga segera ditemukan dalam keadaan selamat, Dan jika memang tenggelam, semoga tidak terbawa arus sampai ke bengawan solo, sehingga dapat segera ditemukan.

Edi juga menjelaskan, Team gabungan tidak hanya menyisir sungai Tukbuntung, tetapi juga mencari diladang serta sawah sekitar sungai. Kami berharap kepada seluruh warga masyarakat yang berada di pinggir sungai Tukbuntung sampai Tapelan yang bilamana menemukan atau melihat jasad Wanudin diharap untuk menepikannya dan melaporkan ke pihak berwajib Polsek Ngraho agar segera ditindaklanjuti.

Baca Juga :  Peringati HJD Propinsi Jawa Timur Bakorwil Bojonegoro Gelar Pasar Murah

(Put)