oleh

Wartawan Netpitu Dankuswan Juarai Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke- 100

BOJONEGORO. Netpitu.com – Dalam Acara Pisah Kenal Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Yang lama Letnan Kolonel Inf M.Hery Subagyo Ke Komandan Kodim Yang baru Letnan Kolonel Arh. Redinal Dewanto,Ssos Pagi tadi berlangsung meriah dan Penuh haru,Seluruh undangan dari seluruh anggota Koramil sekabupaten Bojonegoro pun turut hadir.Tak Ketinggalan pula para Wartawan yang tergabung dalam ADMC Kodim 0813 Bojonegoro atau biasa dikenal dengan Angling Darmo media centre.

Acara Pisah Kenal ini juga diwarnai dengan hiburan campur sari dan juga Door Pries, tak Ketinggalan Pula Pemberian Hadiah bagi Para Jurnalis yang mengikuti Lomba Karya jurnalistik dengan tema menyukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke 100 di Desa Meduri Kecamatan Margomulyo beberapa bulan yang lalu, yang Mana Pada waktu itu Jurnalis Netpitu.com juga mengikuti lomba tersebut. Dan pada saat ini adalah puncaknya pengumuman Pemenang lomba Karya jurnalistik.

Dan Alhamdulillah Ketika Nama Dan Kuswan di bacakan oleh MC mendapatkan juara II Kategori Karya jurnalistik, Yang memwakili dari Jurnalis Media Netpitu.com , Mas Dan atau biasa disapa Dany ini mengaku sangat senang sekali bisa ikut berparsitipasi dalam Lomba yang digelar Kodim 0813 demi menyukseskan TMMD Ke 100,Semoga Kedepan dapat menambah wawasan dan pengalaman saya dalam karya jurnalistik yang lebih baik lagi Ungakap Dany.

( sis /Pur)