oleh

Sekda Berangkatkan Peserta Tuban Bersepeda

TUBAN. Netpitu.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban, Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si memberangkatkan peserta funbike ‘Tuban Bersepeda’ , Minggu (17/11/19) di Stadion Bumi Wali, Tuban Sport Center.

Hadir pada acara yang merupakan rangkaian Hari Jadi ke-726 Kabupaten Tuban ini Kasdim 0811 Tuban; Nasrudin Ali dan Panitia dari NA Center Tuban; Kepala OPD dan Camat Se-Kabupaten Tuban.

Sekda kepada funbiker mengatakan merasa sangat senang atas antusias masyarakat yang sudah hadir di Stadion Bumi Wali mulai dari pagi hari.

“Bukan hanya dari Tuban saja tetapi terlihat banyak juga yang datang dari Kabupaten lain, sehingga perlu diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya.” ujarnya.

Sekda juga memberikan apresiasi kepada Panitia yang sudah menginisiasi dan bersinergi dengan Pemkab Tuban untuk terwujudnya kegiatan Tuban Bersepeda sebagai rangkaian Hari Jadi ke-726 Kabupaten Tuban.

“Saya berharap kegiatan semacam ini bisa dilaksanakan setiap tahun sebagai rangkaian Hari Jadi Tuban.” imbuhnya.

Dipilihnya Stadion Bumi Wali menurut Sekda juga merupakan pilihan yang tepat, agar masyarakat dapat mengetahui bahwa Kabupaten Tuban memiliki stadion yang sudah sangat layak digunakan berbagai kegiatan, terutama di bidang olahraga.

Sebagai informasi bahwa peserta diberangkatkan pada jam 06.30 Wib dengan rute onroad dan offroad yang menempuh jarak kurang lebih antara 10 sampai dengan 20 Kilo Meter diseputaran Kelurahan Gedongombo Kecamatan Semanding Tuban.

Panitia menyediakan hadiah utama Sepeda Motor dan Sepeda gunung serta banyak hadiah hiburan lainnya.

(met)