oleh

Peringati HJD Brimob Bojonegoro Gelar Pengajian

-BERITA-87 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat brimob Polda Jatim mengelar acara Pengajian dan Doa Bersama dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 secara sederhana di Lapangan Mako, Brimob Bojonegoro.

Pengajian umum ini menyusung tema “Setia Berani Iklas Berbakti Untuk Negeri” Dimana dengan slogan tersebut Danki Brimob AKP Irwan Repriyanto melalui Wadanki Ipda Hartono mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu mendukung Jajaran Polri untuk lebih maju.

Baca Juga :  Pameran Lukisan Tunggal Sang Ketua SH Teratai " Wahyu Subakdiono "

“Pengajian dan doa bersama ini digelar untuk umum, ada sekitar 800 masyarakat Bojonegoro yang antusias menghadiri pengajian ini. Memang cuaca sangat panas, tetapi tidak mematahkan semangat para ibu-ibu dan anak-anak muda untuk tetap mengikuti Prngajian tersebut, tambah Wadanki.

Kamis (17/11/2022) Dan harapan kami para Brimob agar semua masyarakat Bojonegoro bisa menikmati siraman-siraman Rohani dari KH. Anwar Zahid. Tidak hanya itu, dalam acara juga ada sedikit bantuan yang kami serahkan kepada 20 anak yatim piatu.

Baca Juga :  Soal Undang Orang Tua Siswa dan Minta Sumbangan Kepsek SMPN 1 Temayang Mengaku Salah

Lebih jelas ungkap Wadanki, semoga dengan mengelar acara pengajian dan doa bersama ini kita semua bisa lebih baik dari sebelumnya, ungkapnya.

“Dalam selogan yang Brimob miliki yaitu Brimob untuk Indonesia, jadi kami para anggota Brimob dan Polri slalu ada siap sedia untuk Rakyat Indonesia, Naga Hitam Tidak Pernah Padam, tandasnya.

Baca Juga :  Proyek Drainase dan Trotoar Kota Rusak Pipa Air PDAM dan Jaringan Gas Alam

(Put)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.