oleh

Bantu Sinta Mahasiswa Unigoro Lakukan Aksi Sosial

BOJONEGORO. Netpitu.com – Untuk meringankan beban Sinta gadis kecil asal Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Bojonegoro, yang mengalami sakit karena jantung bocor, sekitar 20 mahasiswa  Universitas Bojonegoro ( UNIGORO) menggelar aksi sosial penggalangan dana untuk membantu meringankan beban Sinta dan Keluarganya guna mengumpulkan biaya pengobatan

Aksi sosial ini dimulai hari ini dan besok pagi berlokasi di area alun-alun Kota bojonegoro, dengan berbagai antraksi dilakukan mahasiswa Unigoro untuk meraih simpatik dari masyarakat Bojonegoro, agar sudilah kiranya membantu atau menyisakan sedikit rejeki untuk Sinta.

Sementara itu Ketua Yayasan Soeyitno Unigoro Arief Januaraso mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan mahasiswa dan mahasiswi Unigoro ini spontanitas mahasiswa yang ingin membantu meringankan beban sesama.

” Mereka (mahasiswa) merasa tergugah dan terpanggil rasa kemanusiaanya untuk membantu sesama. Semoga apa yang dilakukan mahasiswa kami dapat memberikan manfaat bagi keluarga mbak Sinta dan keluarganya,” ungkapnya. 

(Dan)