oleh

Golkar Pastikan Tetap Usung Soehadi Moeljono – Mitroatin

BOJONEGORO. Netpitu.com – Ketua DPRD Bojonegoro yang juga Ketua DPD Partai Golongan Karya Mitroattin semakin percaya diri dan optimis rekomendasi Partai Golkar tidak akan berubah kendati terjadi perubahan pucuk pimpinan di partai Golkar pasca Munaslub yang bakal mulai digelar 19 Desember 2017 mendatang.

Keyakinan itu dikatakan Mitroatin setelah dirinya bertemu kandidat juat Ketua Umum partai Golkar Airlangga Hartato.

” Kemarin saya juga sudah bertemu dengan Ketua Umum Golkar yang baru Bapak Airlangga, secepatnya akan kita deklarasikan mas,” ujar Mitroatin.

Salah satu alasan Partai Golkar menjatuhkan pilihan pada pasangan Soehadi Moeljono dan Mitroatin untuk direkomendasi tersebut didasrkan hadil survei elektabilitas dan Popularitas, kata Mitroatin lebih lanjut.

Sementara itu itu Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Fraksi Golongan Karya Satya Yudha mengatakan menberikan dukungan sepenuhnya pada pasangan Soehadi Moeljono dan Mitroatin, agar supaya pasangan ini memenangkan perhelatan Pilkada Bojonegoro.

Hal itu disampaikan Setya Yudha saat penyerahan kendaraan roda tiga ( Tosa)  di balai desa Plesungan Sabtu (16/12), hanya saha untuk pengesahan pasangan Soehadi moeljono dan Mitroatin diperkirakan akan dilakukan bulan januari nanti.

(Dan)