Pemuda Asal Kedung Adem Dilaporkan Hilang

- Tim

Senin, 17 Desember 2018 - 14:08

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO. Netpitu.com – Seorang pemuda bernama Bagus Dwi Anwar (23) warga Dusun Ngaglik Desa Panjang RT 007 RW 003 Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro, dilaporkan oleh ibu kandungnya hilang atau belum kembali ke rumahnya sejak Selasa (11/12/2018) lalu.

Saat itu, korban berpamitan kepada pemilik rumah makan tempat ia bekerja di Kabupaten Gresik, hendak pulang ke rumahnya, dengan mengendarai angkutan umum. Namun hingga malam harinya, korban belum juga sampai di rumahnya, di Kedungadem Bojonegoro, sehingga keluarganya berupaya mencari korban.

Namun hingga berita ini di tulis, pada Senin (17/12/2018) siang, korban masih belum diketemukan atau belum kembali ke rumah.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ibu kandung korban, Sumirah (48) dihubungi awak media ini melalui sambungan telepon seluler pada Senin (17/12/2018) siang menuturkan bahwa kronologi peristiwa hilangnya anak kandungnya tersebut bermula, pada Sabtu (08/12/2018) lalu, korban atau anaknya berpamitan hendak kembali berangkat kerja di sebuah rumah makan di Gresik. Dan pada malam harinya, pemilik rumah makan tersebut memberitahu, kalau korban telah sampai di Gresik dengan selamat.

Baca Juga :  7;Kali Nyaleg, Bimbing Pemegang Rekor Pencalonan Dewan Terbanyak

Selanjutnya, pada Selasa (11/12/2018) pagi, pemilik rumah makan tempat korban korban bekerja tersebut, kembali menghubungi ibu kandung korban, bahwa korban berpamitan hendak pulang ke Kedungadem Bojonegoro, dengan mengendarai kendaraan umum.

“Hingga malam hari belum sampai rumah sehingga saya menghubungi kakaknya untuk mencari,” tutur Sumirah, ibu korban kepada awak media ini melalui sambungan telepon.

Sementara menurut kakak kandung korban, Imam Sujoni (29), kepada awak medi ini menuturkan bahwa dirinya bersama keluarga telah berupaya mencari adiknya di tempat-tempat keramaian dan terminal, hingga ke Surabaya, Jombang, Tuban dan Bojonegoro, namun hingga kini adiknya belum diketemukan.

Baca Juga :  Tak Hanya Wabup, Perempuan Inipun Juga Laporkan Bupati Bojonegoro

“Semua teman dan keluarga juga sudah saya hubungi, namun tidak ada yang mengetahui keberadaan adik saya,” tutur Joni, kepada awak media ini melalui sambungan telepon.

Secara terpisah, Kapolsek Kedungadem AKP Agus El Fauzi SSos, kepada awak media ini menjelaskan bahwa sebagaimana keterangan dari keluarganya, bahwa setelah korban berpamitan dengan majikannya, kemudian korban naik kendaraan angkutan kota menuju Terminal Bunder Gersik, dengan masksud hendak naikbus menuju Bojonegoro, namung korban belum juga sampai rumah, sehingga pada Senin (17/12/2018) pagi tadi, ibu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedungadem

Baca Juga :  Atap Ruang Bangunan Di Kantor Disdik Bojonegoro Ambrol

Keluarga sudah melakukan pencarian di rumah sanak famili serta teman-teman, namun belum juga di temukan, sehingga keluarganya melaporkan ke Polsek kedungadem,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa ciri-ciri orang yang dilaporkan hilang tersebut, tinggi badan 150 sentimeter, perawakan sedang, kulit sawo matang, rambut ikal pendek.

Selanjutnya, melalui media ini, keluarganya meminta bantuan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun yang ada di luar Bojonegoro, manakala ada yang mengetahui dan atau menemukan orang seperti dalam foto tersebut, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi kepolisian terdekat atau langsung menghubungi Polsek Kedungadem atau Polres Bojonegoro.

Selain itu, dapat juga menghubungi ibu kandungnya, melalui nomor telepon 082139793295.

(pur)

Berita Terkait

Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa
Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh