oleh

26 Kepsek SMP Lakukan Serah Terima Jabatan

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sebanyak 26 Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Bojonegoro lakukan serah terima jabatan secara serentak di aula kantor Dinas Pendidikan Bojonegoro.

“Senin (20/01/2020) ke 26 Kepala SMP yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Bojonegoro harus sudah bertugas di Sekolah”, kata Plt Kantor Disdik Kabupaten Bojonegoro, Khuzaeni dalam acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala SMP di Aula Kantor Disdik Kabupaten Bojonegoro, Jumat (17/01/2020).

Khuzaeni mengatakan, setelah dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Bojonegoro, Kantor Disdik Bojonegoro mengoreksi seluruh berkas Kepala SMP yang dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Bojonegoro.

“Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) itu harus siap ditempatkan dan ditugaskan dimanapun, tugas dari Kepala Sekolah itu harus bisa menjamin mutu dan meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di Kabupaten Bojonegoro”, jelas Plt Kantor Disdik Kabupaten Bojonegoro.

Terpisah, Abdul Wachid selaku Staf Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (PTK) Kantor Disdik Bojonegoro mengharapkan, semua SMP Negeri di Kabupaten Bojonegoro itu sama, pihak Kantor Disdik Bojonegoro tidak membeda bedakan, baik itu sekolah yang ada di Kota maupun yang ada di pinggiran. Semua sekolah itu sama.

“Kantor Disdik Kabupaten Bojonegoro mengharapkan kepada seluruh Kepala Sekolah harus bisa membawa sekolah menjadi sekolah yang berprestasi, baik itu prestasi akademik maupun prestasi non akademik”, ucap Staf PTK Kantor Disdik Bojonegoro.

Staf PTK Kantor Disdik Kabupaten Bojonegoro berpesan kepada seluruh Kepala Sekolah harus bekerjasama dengan baik antara guru, komite sekolah dan lingkungan sekolahan guna meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

“Buatlah pendidikan yang ada di Bojonegoro menjadi lebih baik lagi sehingga bisa menghasilkan lulusan yang berguna bagi Bangsa Indonesia”, pungkas Staf PTK Kantor Disdik Kabupaten Bojonegoro, Abdul Wachid.

(pur)