oleh

Peduli Covid-19, IOF Bojonegoro Beri Santunan Pada Anak Yatim

BOJONEGORO. Netpitu.com – Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pengurus Cabang (Pengcab) Bojonegoro, Minggu (17/05/2020) menggelar Bakti Sosial. Kegiatan Bakti Sosial kali ini dilakukan di Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

“Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan IOF Pengcab Bojonegoro antara lain pembagian takjil, masker dan santunan anak yatim”, ujar Iwan Kristian selaku Pengurus IOF dan Ketua Banteng Merah Bojonegoro.

Iwan Kristian mengatakan, pembagian takjil, masker dan santunan anak yatim atau kurang mampu itu diberikan di beberapa Masjid atau Mushola, TPQ, dan Pondok Pesantren di wilayah Kecamatan Balen.

Ditempat yang sama, Andre Hermawan selaku Pengurus IOF Pengda Jawa Timur menyatakan adanya musibah Corona Virus Disease atau Covid-19 banyak warga yang membutuhkan uluran tangan karena terdampak secara sosial dan ekonomi.

“Setelah bagi bagi takjil, masker dan santunan anak yatim, IOF Pengcab Bojonegoro mengajak masyarakat ikut memutus mata rantai penularan Covid-19. Kita juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol Covid 19 agar wabah ini segera hilang dari Bojonegoro dan Indonesia,” pungkas Pengurus IOF Pengda Jawa Timur.

Ikut serta dalam kegiatan Bakti Sosial kali ini Budi Irawanto selaku Ketua IOF Pengcab Bojonegoro. Kegiatan ini juga diikuti Club Mobil Jeep 4X4 antara lain, Banteng Merah dan Skin Chapter Bojonegoro.

(pur)