oleh

Realisasi Proyek Jembatan Kunir Capai 85 Persen

BOJONEGORO Netpitu.com – Realisasi tingkat kemajuan pekerjaan pembangunan jembatan Dukuh Kunir, Desa Meduri, Kec. Margomulyo, Bojonegoro, telah mencapai 85 persen.

Jembatan yang tengah menjadi sasaran proyek kegiatan pembangunan infrastruktur Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa ke 100 tersebut diperkirakan akan selesai dibangun dalam beberapa minggu kedepan seiring waktu penutupan TMMD 27/10 endatang.

Kepala Desa Meduri Hariyono menuturkan saat ini Pembangunan jembatan Dukuh Kunir sudah mencapai 85 persen dan jembatan Dukuh Pucanganom sudah mencapai 60 persen. Kedua jembatan tersebut adalah merupakan program dari TMMD ke 100 bersama Pemkab Bojonegoro.

Dengan telah dibangunnya dua jembatan tersebut pemerintah Desa dan warga Desa kini terpacu untuk membangun satu jembatan lagi di Dukuh Pucanganom arah Dukuh Bingung, Desa Nganti, Kec. Ngraho, hingga saat sekarang kemajuan pekerjaan jembatan sudah mencapai 50 persen .

Salah satu warga Priyono meluapkan kegembiraanya dengan adanya pembangunan yang sebelumnya tidak terbayangkan bahwa di Desa ada program semacam ini.

“Harapan saya memiliki jalan yang mulus dan jembatan yang kokoh mulus sudah terwujud. Terima kasih Satgas TMMD,” ujarPriyono.

( Dan ).