oleh

Buka Bazaar di Haul Eyang Singonoyo Wabup Minta Warga Sukorejo Tidak Terpancing Hoax

BOJONEGORO. Netpitu.com – Wakil Bupati Bojonegoro, Drs. H. Budi Irawanto, M.Pd, kembali mengingatkan warga Desa Sukorejo, Bojonegoro, untuk mewaspadai maraknya persebaran berita bohong atau hoax di masa Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Berita-berita hoax seperti biasanya akan marak berseliweran saat menjelang pelaksanaan Pilkada maupun pilpres.

“Saya minta bapak dan ibu tidak terpancing dan ikut menyebarkan berita hoax. Karena sekarang sudah ada Undang-undang yang mengaturnya,” ujar Wakil Bupati Bojonegoro, Drs. Budi Irawanto, M.Pd, saat membuka bazaar dalam peringatan haul Eyang Singonoyo, di Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kamis (18/10) malam.

Baca Juga :  Anggaran Belum Dicairkan, Bagaimana Nasib Bingkisan Lebaran Bupati ? (1)

Wabup mengapresiasi terhadap upaya pelestarian budaya dan kearifan lokal yang dilakukan warga Desa Sukorejo dalam memberikan penghormatan dan penghargaan kepada para leluhur.

“Ini bukti kekompakan warga Sukorejo, semoga semangat kebersamaan ini akan terus terjaga hibgga nanti,” tandas Budi Irawanto.

Menurut Kepala Desa Sukorejo, Budi Prayitno, haul Eyang Singonoyo, akan diselenggarakan selama satu minggu. Dan diisi dengan berbagai macam kegiatan. Diantara bazaar ibu-ibu PKK, pertunjukan Pencak Silat “Rasa” yang merupakan asli berasal dari Desa Sukorejo.

Baca Juga :  Realisasi "Bingkisan Lebaran " Berkedok Insentif Covid Diduga Syarat Pelanggaran

Selain itu juga akan diisi dengan pengajian pada saat penutupan kegiatan haul nanti.

(rd)