oleh

Peringati Hari Jadi Provinsi, Dinas Kehutanan Jawa timur Lakukan Donor Darah

-BERITA-25 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Dinas Kehutanan Provinsi Jawa timur, lakukan aksi sosial Donor Darah. Pelaksanaan Donor Darah di Wilayah Bojonegoro, dipusatkan di Kantor Cabang Dinas Kehutanan Bojonegoro, Senin, ( 18/10/2021 ).

Sekitar 50 orang karyawan yang berasal dari Perhutani KPH Parengan, Perhutani KPH Bojonegoro, KPH Padangan, Kantor Dinas Kehutanan, Kantor Cabang Dinas Kehutanan Bojonegoro, Kelompok Tani Hutan dan PKSM ( Penyuluh Kehutanan Swadaya Masyarakat ).

Baca Juga :  Wawan Fals dan Keresahan Jiwa Wabup Bojonegoro

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa timur, Jumadi, kepada netpitu.com mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan aksi kepedulian sosial kemanusiaan dalam membantu ketersediaan darah bagi pasien yang membutuhkan.

Dikatakan Jumadi, untuk mengisi kegiatan hari jadi Provinsi Jawa timur ini, sesuai arahan ibu gubernur Jatim, kita harus ikut memiliki hari jadi. Implementasinya apa yang bisa kita perbantukan pada masyarakat harus dilakukan. Seperti pemberian santunan pada anak yatim, pembagian Sembako, dan termasuk donor darah yang sekarang ini tengah dilakukan di Cabang Dinas Kehutanan Bojonegoro.

Baca Juga :  Jamaah Haji Jatim Terbanyak Dari Bojonegoro

(ro)