Aklamasi, Pipit Kembali Pimpin PWI Tuban Periode 2018-2021

- Tim

Minggu, 18 November 2018 - 22:21

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TUBAN. Netpitu.com – Pipit Wibawanto kembali terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban Periode 2018-2021. Ia terpilih secara aklamasi dalam Konferensi ke-2, dilaksanakan di favehotel, Minggu malam, (18/11/2018).

Dalam konferensi itu dipimpin ketua sidang, Mahmud Suhermono, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jatim. Didampingi Eko Pamuji Sekeratis PWI Jatim, dan Ainur Rohim Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Jatim.

Musyawarah itu dihadiri seluruh pengurus PWI Tuban, bersama para anggota. Serta pengurus juga menyampaikan laporan pertanggung jawaban kinerja yang telah dilakukan selama menjabat.

Semua peserta konfercab menerima laporan pengurus, dan dilanjutkan pemilihan ketua. Selanjutnya, menetapkan Pipit Wibawanto wartawan MNCTV group tepilih secara aklamasi.

Usai terpilih, di hadapan peserta konfercab, Pipit Wibawanto berjanji akan terus membawa PWI Tuban lebih baik dan berkembang. Serta meminta kepada anggota untuk terus menjaga kekompakan untuk kemajuan PWI.

Baca Juga :  Tewas Tertabrak Kereta Api Saat Cari Rumput.

“Kita juga minta kepada teman-teman untuk terus berperan aktif dan bisa memberikan manfaat buat yang lain. Terlebih menjalankan tugas jurnalis dengan mengedepankan profesionalitas, dan kode etik,” tegas Pipit panggilan akrab Ketua PWI Tuban.

Sementara itu, Mahmud Suhermono, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jatim, mengatakan Konfercab ini salah satunya sebagai ajang konsolidasi anggota dan pengurus. Diharapakan, nantinya akan menyatukan kekompakan, dan membentuk jurnalis yang militan serta profesional.

Baca Juga :  PWI Tuban Bagikan 1000 Masker Ke Ponpes, Ta'mir Masjid dan Pengguna Jalan

“Kita minta teman-teman PWI Tuban tetap menjaga kekompakan, dan terus menjalankan tugas jurnalis secara profesional,” terang Mahmud Suhermono.

Sebatas diketahui, pelantikan pengurus PWI Tuban Periode 2018-2021 akan dilaksanakan Senin, (19/11/2018) dilaksanakan di favehotel.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan Workshop dengan materi dari Dewan Pers, PWI Jatim, dan Wakil Bupati Tuban.

(*/met)

Berita Terkait

Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa
Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh
Tag :