oleh

Bara JP Targetkan Kemenangan Jokowi-Maruf 70 Persen Di Bojonegoro

BOJONEGORO. Netpitu.com – Barisan Relawan Jokowi Presiden, dan Borkad Bojonegoro, berbarengan mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Capres Joko Widodo dan Cawapres Ma’ruf Amin, pada Pilpres 2019, di Hotel Griya Dharma Kusuma, Minggu, (18/11).

Calon Presiden dan calon Wakil Presiden (Jokowi Ma’ruf) dengan nomor urut 01 ini diharapkan bisa meraih dukungan suara sebesar 70 persen, khusus di Kabupaten Bojonegoro dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Selain deklarasi, dalam pertemuan tersebut juga dilakukan pelantikan pengurus Bara JP Bojonegoro.

Hadir dalam deklarasi dan pelantikan Bara JP Bojonegoro tersebut, ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Budi Irawanto, yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Bojonegoro.

Baca Juga :  Warga Desa Harus Waspadai Bahaya Narkoba

Selain itu hadir pula Ketua Perindo Bojonegoro, Pengurus PPP Bojonegoro dan pengurus PDI Perjuangan Bojonegoro, serta Ketua relawan Projo Bojonegoro

Sekertaris Jenderal (Sekjend) Bara JP Jawa Timur, Arif Setiyawan, mengatakan relawan Bara JP harus bekerja mengkampanyekan hasil kerja Presiden Jokowi selam 4 tahun pemerintahannya. Agar rakyat tidak tersesat kampanye negatif atau termakan informasi bohong yang sengaja dihembuskan sebagai bahan kampanye dari lawan politik Jokowi-Maruf.

“Deklarasi dukungan ini untuk memenangkan Jokowi Ma’ruf sebagai Presiden pada Pemilu 2019 mendatang,” ujar Arif Setyawan.

”Sengaja kita deklarasi karena pada Pemilu tahun 2014 lalu Jokowi – Yusuf Kalla kalah di Kabupaten Bojonegoro dan kekalahan tersebut sangat tipis. Untuk itu kita deklarasi dukungan agar Jokowi Ma’ruf meraih kemenangan pada Pilpres tanggal 17 April 2019 mendatang”, tegas Sekjen Bara JP Jatim.

Baca Juga :  Jaring Bibit Atlet, Dinas Pendidikan Bojonegoro Gelar KOSN Tingkat SD Dan SMP

Arif Setiyawan berharap pada Pengurus Bara JP Bojonegoro yang baru dilantik, untuk semangat meraih kemenangan pada Pilpres 2019 mendatang.

Di provinsi Jawa Timur, Bara JP memiliki 25 DPC dan segera menyelenggarakan Deklarasi Jokowi Ma’ruf, jelas Arif.

“Untuk Kabupaten Bojonegoro kemenangan pasangan nomor urut 01, Jokowi Ma’ruf kita target perolehan suara dalam Pilpres mendatang harus 70 persen,” tandas Arif Setiyawan.

Baca Juga :  Polisi Lidik Kasus Baru Data Otentik Bupati Anna Mu'awanah

Terpisah, Gianto Wijaya selaku ketua Bara JP Jatim mengungkapkan, berdirinya Bara JP merupakan perkumpulan teman-teman yang tidak berada dalam organisasi partai politik.

Setelah melihat sosok Jokowi yang sangat fenomenal dan merakyat membuat semangat dan harapan baru untuk Indonesia setelah berjalannya reformasi beberapa tahun terakhir ini.

“Saya juga menyampaikan kepada para peserta yang hadir khususnya kepada para calon legislatif dan pendukung Jokowi Ma’ruf Amin untuk selalu mensosialisasikan kepada masyarakat dimana berada. Demi kemenangan Jokowi sebagai Presiden dan Maruf Amin, sebagai Wakil Presiden, periode 2019-2024,” pungkas Ketua Bara JP Jatim.

(pur)