oleh

DPC Gerindra Terus Undang Balon Bupati

BOJONEGORO. Netpitu.com – DPC Partai Gerindra, Bojonegoro, Senin (18/12) kembali mengundang bakal calon Bupati Bojonegoro yang akan bertarung dalam Pilkada Serentak 2018.

Kali ini giliran Basuki yang memperoleh undangan untuk datang di DPC Partai Gerindra. Sebelumnya beberapa bakal calon Bupati telah mendapat undangan yang sama. Diantaranya Setyo Hartono, Akmal Budianto, Kuswiyanto dan Puji Dewanto.

Menurut agenda masih ada satu bakal calon Bupati lain yang masih akan dipanggil, yakni Soehadi Moeljono.

Menurut salah satu pengurus Partai Gerindra yang tidak mau disebut namanya dikantor DPC Bojonegoro mengatakan dari 6 nama kandidat bakal calon Bupati yang telah diundang akan dibawa di Rakercabsus tanggal 21 Desember 2017.

Selanjutnya ke Enam bakal calon Bupati tersebut akan di Bawa ke DPD dan DPP Partai Gerindra. “Soal siapa yang akan direkomendasi itu kewenangan DPP,” ungkap sumber.

Sementara itu Ketua DPD Gerindra Bojonegoro, Budiono, saat dihubungi melalui Whatsapp-nya mengatakan di DPC Partai Gerindra Bojonegoro tidak ada pendaftaran.

Hanya saja untuk memperoleh informasi lebih lanjut Budiono mengarahkan wartawan media ini menemui tim panitia yang menangani persoalan Pilkada.

(Dan)