oleh

Polres Bojonegoro Ajak Perangi Peredaran Miras

BOJONEGORO. Netpitu.com – Dalam rangka persiapan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 “Ops Lilin Semeru 2018, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi membuka Rakor (Rapat Koordinasi) Polres Bojonegoro bersama Instansi terkait di Aula AP I Rawi Polres Bojonegoro, Selasa (18/12/2018)

Disampaikan oleh Kapolres, bahwa dilaksanakannya Rakor adalah untuk menyamakan persepsi agar tidak terjadi kesalahan dalam melaksanakan tugas dan masyarakat yang merayakan Natal serta tahun baru 2019 merasa aman.

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro Akui Terpapar Covid

Penggunaan Knalpot brong dan peredaran Miras (minuman keras), juga menjadi perhatian Kapolres Bojonegoro. Karena menurut Kapolres, awal terjadinya kejahatan atau tindak pidana diawali dengan mengkonsumsi Miras. Untuk meminimalisir dan memerangi adanya peredaran Miras, Instansi terkait dan masyarakat Bojonegoro diminta untuk turut berperan minimal dengan memberikan informasi kepada Kepolisian.

“Teknis pelaksanaan silahkan dikoordinasikan sehingga apa yang kita lakukan tidak merugikan orang lain, yang beribadah bisa tenang dan yang merayakan taun baru bisa tertib,” terang Kapolres, AKBP Ary Fadli.

Baca Juga :  Pasien Covid Terus Bertambah Saatnya Bojonegoro Punya Alat Lab. PCR, Mitroatin : Pasien Isoman Harus Diperhatikan

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga menghimbau kepada peserta Rakor untuk menggalakkan lagi tamu wajib lapor 1├Ś24 jam kepada pendatang baru di wilayah masing-masing, hal itu sebagai langkah antisipasi agar rumah ataupun, kos kosan tidak dijadikan tempat persembunyian para pelaku kejahatan.

(pur)