Polres Bojonegoro Ajak Perangi Peredaran Miras

- Tim

Selasa, 18 Desember 2018 - 20:49

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO. Netpitu.com – Dalam rangka persiapan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 “Ops Lilin Semeru 2018, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi membuka Rakor (Rapat Koordinasi) Polres Bojonegoro bersama Instansi terkait di Aula AP I Rawi Polres Bojonegoro, Selasa (18/12/2018)

Disampaikan oleh Kapolres, bahwa dilaksanakannya Rakor adalah untuk menyamakan persepsi agar tidak terjadi kesalahan dalam melaksanakan tugas dan masyarakat yang merayakan Natal serta tahun baru 2019 merasa aman.

Baca Juga :  Pertamina Asset 4 Sukowati Field Gelar Media Gathering

Penggunaan Knalpot brong dan peredaran Miras (minuman keras), juga menjadi perhatian Kapolres Bojonegoro. Karena menurut Kapolres, awal terjadinya kejahatan atau tindak pidana diawali dengan mengkonsumsi Miras. Untuk meminimalisir dan memerangi adanya peredaran Miras, Instansi terkait dan masyarakat Bojonegoro diminta untuk turut berperan minimal dengan memberikan informasi kepada Kepolisian.

“Teknis pelaksanaan silahkan dikoordinasikan sehingga apa yang kita lakukan tidak merugikan orang lain, yang beribadah bisa tenang dan yang merayakan taun baru bisa tertib,” terang Kapolres, AKBP Ary Fadli.

Baca Juga :  Harga BBM Naik Harga Bahan Pangan Ikut Melonjak

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga menghimbau kepada peserta Rakor untuk menggalakkan lagi tamu wajib lapor 1×24 jam kepada pendatang baru di wilayah masing-masing, hal itu sebagai langkah antisipasi agar rumah ataupun, kos kosan tidak dijadikan tempat persembunyian para pelaku kejahatan.

(pur)

Berita Terkait

Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa
Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh