oleh

Cegah Varian Omicron BIN dan Kodim 0813 Tuntaskan Vaksinasi Covid 19

-BERITA-22 views

BOJONEGORO. Netpitu.com
Badan Intelijen Negara berkolaborasi dengan Kodim 0813 Bojonegoro terus menggencarkan pelaksanaan vaksinansi kepada masyarakat agar terciptanya herd immunity.
Selain melakukan vaksinasi massal di beberapa desa-desa, juga melakukan dibeberapa perusahaan.

Dikatakan perwakilan Binda Jatim di Bojonegoro, Teguh, dengan sudah masuknya varian baru Covid 19 jenis omicron Indonesia, masyarakat diharapkan segera melaksanakan vaksinansi. Terutama bagi yang belum Vaksin dan lebih meningkatkan kewaspadaan dengan ketat menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga :  Kasus Korupsi BOP Kemenag Mencuat Dari Surat Bupati Bojonegoro

Humas PT. Shou Fong Lastindo, Elok Faiqoh
Berterimakasih kepada pemerintah utamanya Kodim 0813 Bojonegoro dan Badan Intelijen Negara yang telah melakukan kegiatan vaksinansi bagi karyawan di Perusahaan.

Ia mengharapkan kerjasama ini selalu berlanjut bahkan untuk hal-hal lainnya.
Melalui kerjasama vaksinansi tersebut sudah ada sekitar 1000 karyawan yang tervaksin. Perusahaan akan tetap ketat dan konsisten dalam penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Perhutani KPH Parengan Gelontorkan Dana PMUK Rp. 220 Juta

Senebtara itu, koordinator kegiatan, Kapten Inf. Heri Sukiyanto, mengatakan kegiatan vaksinasi massal bekerja sama dengan BINDA Jatim dilakukan sebagai langkah percepatan gerakan vaksinansi. Tujuannya untuk membantu pemerintah dalam mempercepat program cakupan vaksinasi khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Meskipun sudah mendapatkan vaksin, diharapkan masyarakat tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan di manapun berada. Utamanya memakai masker, sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas atau selektif dalam bepergian,” ucapnya.

Baca Juga :  Asyiknya Rhamadan di Nurul Falaq, Desa Ngrowo

(ro)