oleh

Spanduk HJB Partai NasDem Jadi Sasaran Pencurian

-BERITA-31 views

BOJONEGORO. Netpitu.com — Hari Jadi Bojonegoro ke-344 sebentar lagi, yakni tanggal 20 Oktober 2021 ini. Ungkapan rasa terimakasih disampaikan beberapa institusi baik pemerintah maupun masyarakat dengan berbagai spanduk, baliho maupun video. Seperti yang dilakukan oleh Partai NasDem yang memasang spanduk dan baliho diberbagai lokasi hingga kecamatan.

Namun sepertinya partai ini benar-benar disayang rakyat, karena salah satu spanduk di titik Desa Tikusan, Kecamatan Kapas baru dipasang sore ternyata sudah hilang dipagi harinya.

Baca Juga :  Cegah dan Tanggulangi Bencana di Hutan Perhutani Kerjasama Dengan BPBD Tuban

“Tadi sore dipasang di pertigaan masuk Desa Tikusan ini, tapi saat saya lewat pagi ini ternyata sudah hilang,” jelas Wahyu Kelik, salah satu pengurus DPD NasDem Bojonegoro, Senin (18/10/2021).

Menurutnya, mungkin kejadian ini bisa menggambarkan bahwa Partai NasDem di Bojonegoro semakin dicintai. Wahyu Kelik mengaku bahwa di Ulang Tahun Bojonegoro ke 344 ini, Partai NasDem Bojonegoro bersama DPP NasDem memberikan apresiasi kepada semua pendahulu Bojonegoro dalam bentuk spanduk dan baliho.

Baca Juga :  Kadinsos Jatim Lepas 50 Binaan UPT Pelayanan Sosial Bina Remaja Bojonegoro.

“Terimakasih kepada semua pendahulu Bojonegoro, semoga pemimpinnya kedepan bisa lebih baik,” ungkap pria plontos ini.

Sementara itu, Arta (50 tahun) salah satu warga Tikusan disekitar lokasi mengaku mengetahui keberadaan spanduk yang sore itu sudah terpasang di dekat tempat tinggalnya.

“Ya gak tahu, koq bisa hilang ya Mas,” terang Arta.

Sebagai informasi, berbagai rangkaian menjelang HJB ke-344 diperingati oleh pemerintah dan masyarakat dengan berbagai kegiatan mulai dari olahraga, seni budaya, keagamaan dan berbagai ucapan melalui berbagai media elektronik hingga cetak.

Baca Juga :  ICW Tengarai Pemotongan BOP Kemenag Tahun 2020 Libatkan Oknum Partai

(*/pur)