oleh

Agung Laksono : Saatnya Golkar Dipimpin Orang Bersih

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sinyal perombakan pimpinan partai Golkar mulai disuarakan Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono, di Bojonegoro saat mengikuti mlaku bareng Kosgoro 1957 Ninggu, (19/11). Dihadapan awak media Ketua DPP Kosgoro 1957 ini menyatakan ini saatnya partai Golkar dipimpin oleh orang-orang yang bersih.

Agung Laksono yang sebelumnya melantik DPD Kosgoro Bojonegoro di area Alon-alon Bojonegoro itu juga mengapresiasi luapan peserta mlaku bareng Kosgoro 1957, yang diselenggarakan DPD Kosgoro Bojonegoro.

Menurut ketua umum Kosgoro itu, mlaku bareng Kosgoro di Bojonegoro sangat luar biasa karena diikuti oleh puluhan ribu peserta. Iapun memberikan apresiasi terhadap Kosgoro Bojonegoro yang telah melengkapi kepengurusan Kosgoro hingga tingat pelosok Desa.

Agung berharap kedepan Kosgoro melakukan kegiatan yang positif dan berguna bagi masyarakat untuk membantu masyarakat dalam pendidikan. Mengingat adanya sumber daya alam yang besar harus diimbangi dengan Kwalitias pendidikan atau SDM.

Kosgoro menurut Agung, akan menyiapkan kader-kader terbaik untuk ikut memajukan Bojonegoro dan indonesia, bisa jadi legislatif bahkan presiden.

“Tentunya kader terbaik Kosgoro 1957. Untuk memajukan masyarakat saya sangat mendukung apa yang direncanakan Kosgoro Bojonegoro yang akan mendirikan Koperasi untuk warga Bojonegoro,” ujar Agung Laksono.

Sementara itu ketua DPD Kosgoro 1957 Bojonegoro, Diana Hargiyanti, terpisah mengatakan bahwa Kosgoro 1957 merupakan organisasi yang bergerak sosial masyarakat.

“Bisa mengenai agama, pendidikan, koperasi, dan lain-lain,” jelas Dana.
Kegiatan mlaku bareng Kosgoro yang digelar di Bojonegoro menurut Diana diikuti sekitar 30 ribu orang.

(Dan)