oleh

Sporter Persibo Curva Nord 1949 Minta Management Persibo Fokus ke Liga 3

BOJONEGORO. Netpitu.com – Ratusan suporter Persibo Bojonegoro dari Curva Nord 1949, Selasa (20/2/2018) melakukan aksi damai kepada manajemen Persibo. Para suporter menuntut manajemen agar fokus terhadap mengelola Persibo, mengingat kompetisi Liga 3 Regional Jatim akan bergulir.

Aksi damai suporter Persibo Bojonegoro dimulai dari stadion Letjen Sudirman, para peserta aksi damai berkumpul dimes Curva Nord utara stadion kebanggaan warga Bojonegoro tersebut kemudian melakukan longmarch ke Kantor DPRD II Bojonegoro.

Andriyadi, humas koordinasi aksi damai mengatakan, para peserta aksi menuntut terhadap manajemen Persibo Bojonegoro untuk segera menyiapkan pelatih serta pemain, pihak manajemen segera melakukan perombakan pengurus.

“Semuanya murni dari para pendukung dan pencinta Persibo Bojonegoro tanpa ada muatan politik. Intinya kami menuntut kepada pihak manajemen lebih serius menangani tim, dikarenakan Persibo gagal melangkah pertandingan di Liga 2 musim lalu”, tegas humas Curva Nord.

Andriyadi mengharapkan, semuanya perlu diperbaiki agar Persibo Bojonegoro pada pertandingan musim ini bisa lolos ke Liga 2 Regional Jatim, untuk kegagalan pada pertandingan tahun kemarin guna di evaluasi bersama.

(pur)