oleh

Di SMKN 5 Bojonegoro Emil Dardak Sosialisasikan Job Millenial Centre

BOJONEGORO. Netpitu.com – Emil Eleatianto Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) yang baru saja dilantik oleh Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bojonegoro, Selasa (19/2/2019). Kunjungan kerja kali ini salah satunya meninjau Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Bojonegoro.

Dengan didampingi Kepala Bakorwil, Bupati Bojonegoro dan Forpimda Bojonegoro serta para tamu undangan, suami dari Arumi Bachsin dalam kunjungan kerja di SMKN 5 Bojonegoro untuk melakukan audiensi dengan para siswa tentang Job Millenial Centre.

Wakil Gubernur Jawa Timur dihadapan para siswa dan guru SMKN 5 Bojonegoro mengatakan generasi milenial itu biasanya lebih disiplin dalam merencanakan sesuatu. Bahwa di era milenial ini banyak peluang yang bisa diciptakan oleh generasi muda.

“Di sekolah ini ada teknik pengeboran dan ada agribisnis sehingga banyak peluang yang bisa diciptakan. Kabupaten Bojonegoro merupakan menghasilkan minyak dalam negerinya, sebagai generasi muda kita bisa bergerak di bidang perminyakan dengan ilmu yang kita peroleh dari sekolahan”, terang Emil Dardak.

Terpisah Anna Muawanah Bupati Bojonegoro menyampaikan Job Milenial Center yang dilakukan di SMKN 5 Bojonegoro kali ini bisa memberi wawasan bagi para siswa tentang dunia kerja dikemudian hari. Generasi muda sekarang ini punya peran yang sangat penting bagi kemajuan negara yang akan datang.

(pur)